JASA PENGETIKAN FILE WORD /PDF/ETC
Jasa pengetikan profesional dengan menggunakan Microsoft Word , WPS OfficeWPS Office , dan GoogleGoogle Docs. Menyediakan bantuan untuk mengetik atau mengubah dokumen menjadi file digital yang rapi dan siap dicetak. 🖋️ Layanan Jasa Pengetikan : Pengetikan Cepat dan Rapi : Menyusun dan mengetik dokumen sesuai format yang diinginkan klien. Pengeditan dan Pemformatan Dokumen : Copy Paste Method; Merapikan format teks; dll Format Dokumen: PDF, Excel, PPT, Foto Teks. Langkah Pekerjaan 1. Konsultasi permintaan pengetikan teks 2. Pemilihan paket dan persetujuan harga 3. Proses pengerjaan dengan durasi per paket harga dan sesuai kesepakatan saat negosiasi 4. Proses Revisi Free maksimal 3 kali paling lambat 1 hari setelah pengerjaan selesai
Paket: 3 paket
💰 Paket Harga Basic (1- 20 Halaman)
Rp40,0 rb📌 Keuntungan Layanan : Pengerjaan cepat sesuai permintaan klien. FREE 2X Revisi untuk perbaikan atau penyesuaian. Pengaturan tata letak dan pemformatan sesuai permintaan. Tarif: Rp 2.000,- per lembar
💰 Paket Harga Standar (21-50 Halaman)
Rp100,0 rb📌 Keuntungan Layanan : Pengerjaan cepat sesuai permintaan klien. FREE 2X Revisi untuk perbaikan atau penyesuaian. Pengaturan tata letak dan pemformatan sesuai permintaan. Tarif: Rp 2.000,- per lembar
💰 Paket Harga Premium (Lebih dari 50 halaman)
Rp200,0 rb📌 Keuntungan Layanan : Pengerjaan cepat sesuai permintaan klien. FREE 2X Revisi untuk perbaikan atau penyesuaian. Pengaturan tata letak dan pemformatan sesuai permintaan. Tarif: Rp 2.000,- per lembar Durasi penyelesaian tergantung banyaknya halaman. Tidak pasti dalam 15 hari. Bisa Negosiasi terlebih dahulu untuk penentuan harga.
A skills include have experience in data entry and schedule management, scheduling event, Email Management and Data Entry. master Microsoft Office and can become a virtual assistant in the medical and educational fields according to my level of education and work experience as a pharmacist and teacher until now. A virtual assistant skills for your company and personal bussiness development.
A skills include have experience in data entry and schedule management, scheduling event, Email Management and Data Entry. master Microsoft Office and can become a virtual assistant in the medical and educational fields according to my level of education and work experience as a pharmacist and teacher until now. A virtual assistant skills for your company and personal bussiness development.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.



