(Limited availibility) 1 DAY Data Entry and Professional Virtual Assistant

Terjual 2 kali
5,0

Jasa virtual assistant untuk pekerjaan meliputi: - Data entry, data analysis, data cleaning - Pengetikan dokumen/naskah/jurnal/makalah - Membuat presentasi - Membuat template untuk pembuatan surat/dokumen professional - Formula excel untuk berbagai keperluan mulai formula sederhana hingga formula yang kompleks ( SUM, AVERAGE, CONCATENATE, VLOOKUP, HLOOKUP, INDEX, MATCH, dll ) - Professional reporting dalam file excel (membuat grafik, merekap, menggunakan formula-formula yang diperlukan) - Merapikan, menata, menyusun hasil pekerjaan dengan menarik dan informatif - Dan berbagai pekerjaan berbasis data / ms. office. Dapat digunakan untuk berbagai keperluan mulai keperluan sekolah, kuliah, hingga keperluan kerja/professional.

Langkah PekerjaanUntuk (Limited availibility) 1 DAY Data Entry and Professional Virtual Assistant

  • 1. Klien menjelaskan detail pekerjaan yang dibutuhkan dan mengirimkan file yang akan diolah
  • 2. Pekerjaan diterima dan klien akan dijelaskan mengenai konten pekerjaan, waktu penyelesaian dan biaya pengerjaan

Harga paket untuk (Limited availibility) 1 DAY Data Entry and Professional Virtual Assistant

1 day Standard

Rp115,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pekerjaan ms. Office sederhana untuk keperluan sekolah, kuliah atau kerja seperti mengetik surat, dokumen, presentasi pendek membuat template invoice, dan formula excel sederhana. Pekerjaan dapat diselesaikan beberapa jam saja atau sesuai kebutuhan anda, silahkan kontak untuk negosiasi harga atau upgrade paket sesuai kebutuhan anda.


1 day Advanced

Rp225,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pekerjaan administratif lanjutan dengan scope yang lebih luas dan membutuhkan formula lebih kompleks seperti laporan yang mengakomodir formula berikut : SUMIF, AVERAGEIF, VLOOKUP, HLOOKUP, INDEX, MATCH, dll Pekerjaan dapat diselesaikan beberapa jam saja atau sesuai kebutuhan anda, silahkan kontak untuk negosiasi harga atau upgrade paket sesuai kebutuhan anda.


Professional

Rp275,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pekerjaan untuk keperluan sekolah, kuliah atau kerja yang membutuhkan waktu yang lebih lama untuk dibuat dan diteliti seperti pengetikan makalah, jurnal, skripsi, mengkoreksi format page numbering, menata layout word, excel, ppt sesuai kebutuhan klien. Silahkan kontak untuk negosiasi harga atau upgrade paket sesuai kebutuhan anda.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.