Admin Online Marketplace Part Time

0,0

Jasa admin online marketplace (full remote) bagi para pemilik usaha yang memerlukan assistant/admin untuk menyelesaikan order, mengelola akun marketplace dan pekerjaan administratif lain. Berpengalaman sebagai admin 2 toko masing-masing di 2 platform (Shopee & Tokopedia) dengan total order lebih dari 1000 order per bulan dan mengelola data harian. Untuk jenis pekerjaan yang sudah dilakukan secara spesifik sebagai berikut : 1. Mengatur pengiriman order 2. Membalas pesan customer 3. Mencatat pengeluaran klien 4. Mengolah data master (SKU, stok) dengan Excel / Google Sheets 5. Mengakses web & komunikasi dengan pihak gudang 3rd party 6. Manajemen marketplace (atur stok, SKU, upload produk) , sharing data menggunakan Google Drive atau platform cloud lain sesuai kebutuhan klien 7. Full remote komunikasi melalui WhatsApp atau platform komunikasi lain sesuai kebutuhan klien

Langkah PekerjaanUntuk Admin Online Marketplace Part Time

  • 1. Klien diskusi dengan pekerja mengenai detail pekerjaan yang diperlukan dan jam kerja
  • 2. Pekerjaan diterima dan dimulai setelah pembayaran dilakukan

Harga paket untuk Admin Online Marketplace Part Time

Paket Small

Rp 1,2 jt
Waktu pengerjaan 26 hari

Untuk bisnis kecil dengan kapasitas hingga 20 order per hari / 500 order per bulan. Jenis pekerjaan yang diterima sesuai dengan deskripsi pekerjaan yang sudah tertera. Harga dapat dinegosiasikan sesuai dengan jenis pekerjaan lain yang dibutuhkan dan budget klien yang tersedia. Harga termasuk pajak platform.


Paket Mid

Rp 2,2 jt
Waktu pengerjaan 26 hari

Untuk bisnis ukuran menengah dengan kapasitas hingga >1000 order per bulan. Jenis pekerjaan yang diterima sesuai dengan deskripsi pekerjaan yang sudah tertera. Harga dapat dinegosiasikan sesuai dengan jenis pekerjaan lain yang dibutuhkan dan budget klien yang tersedia. Harga termasuk pajak platform.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.