Admin Customer Service Online Shop

Hallo, perkenalkan saya Mayang. Saya dapat bekerja sebagai Admin Customer Service. Dengan rician sebagai berikut : 1. Saya memiliki pengalaman bekerja sebagai Admin Sales disalah satu perusahaan Retail dan juga Customer Service. Memiliki pengalaman sebagai Customer Service Online Shop. 2. Sangat terbiasa dengan berbagai macam karakteristik Customer, sekaligus mengatasi keluhan Customer. 3. Memiliki waktu luang untuk membalas chat Customer dengan cepat. 4. Merespon dengan ramah dan sabar.

Langkah Pekerjaan

Untuk Admin Customer Service Online Shop

  • 1. Admin Customer Service
  • 2. 1. Meeting mengenai produk client.
Paket
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Membalas chat Customer untuk 1 hari full. 2. Jam kerja 09.00-16.00 (diskusikan kembali melalui chat). 3. Input orderan ke Excel apabila ada. 4. Membalas chat untuk Whatsapp, Instagram, Shopee. 5. Menyediakan upload feeds dan story konten dari client sesuai jam yang telah ditetapkan (untuk ini 24 jam).

Freelancer
Putri

Saya menawarkan jasa untuk pengetikan umum. Seperti jurnal, artikel, maupun caption sebuah platform.

09/2022
Anggota sejak
-
Penyelesaian
-
Terjual
-
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan