Bikin Konten Sosial Media Bareng Riz!

0,0

Dengan latar belakang kuliah S1- S2 Ilmu Komunikasi dan sejak 2011 sudah berkecimpung di dunia literasi saya pernah menulis novel, pernah berprofesi sebagai jurnalis selama 2 tahun, dan pernah bekerja sebagai dosen prodi Ilmu Komunikasi. Kecintaan saya di dunia tulis menulis semakin terasah di bidang konten digital yang saya tekuni selama 3 tahun terakhir. Saat ini saya bekerja sebagai freelancer content creator yang memproduksi konten baik video maupun foto, menulis konten (content writer) di berbagai platform sosial media, copy writing untuk caption di sosial media untuk tujuan brand awareness, conversion, consideration, beserta analisis konten adalah keahlian utama saya.

Langkah PekerjaanUntuk Bikin Konten Sosial Media Bareng Riz!

  • 1. Agreement
  • 2. Membuat brief content / desain feed

Harga paket untuk Bikin Konten Sosial Media Bareng Riz!

Paket Kelola Akun Instagram 30 Hari

Rp3,5 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

Jasa Kelola Akun Instagram semua kategori akun. Tak perlu pusing mikir konten, Client terima beres, selama 30 hari akun instagram bisnis/jualan anda akan dikelola optimal untuk mencapai target yang diharapkan. Yang didapatkan client : -2 Video Reels per minggu (Materi promo dari client) -3 foto feeds per minggu (Sudah termasuk desain postingan) -Caption dengan copywriting soft selling & hard selling (sesuai kebutuhan) -Revisi max 1x. -Sudah termasuk research hashtag


Paket Optimasi Caption Copywriting Instagram 30 Hari

Rp575,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Isi caption menyesuaikan marketing plan dari client 2. Copywriting caption IG untuk 30 Hari tayang. 3. Copywriting dengan teknik Softselling & Hardselling (menyesuaikan kebutuhan) 4. Optimasi insight dan engagement instagram 5. Hanya 1 x revisi 6. File akan dikirim format google doc 7. Sudah termasuk research hashtag


Paket Penulisan Artikel Blog Maks 500 Kata

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Client yang ingin menulis karya di blog namun tidak berbakat menulis tidak perlu pusing lagi. Atau client yang butuh dibuatkan artikel sebagai syarat centang biru di instagram, bisa dengan paket penulisan ini. Client akan mendapat : -Isi artikel disesuaikan dengan purpose dan kebutuhan client -Revisi hanya 1 kali. -Artikel disesuaikan kaidah SEO dan bebas plagiasi -Pengerjaan 2 hari per artikel (Maks 500 kata/artikel)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.