Jasa Laporan Keuangan dan Pajak

Terjual 6 kali
5,0
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Saya telah berpengalaman di bidang akuntansi dan perpajakan selama lebih dari 5 tahun dengan background pendidikan yaitu Perpajakan. Guna menambah kredibilitas, juga telah menyelesaikan brevet Pajak AB pada tahun 2019. Saya mengikuti perkembangan aturan perpajakan dan mahir memakai aplikasi pajak. Sampai saat ini telah mengerjakan project freelancer dengan beberapa bidang usaha dan tersebar di beberapa daerah yang berbeda. Sangatlah penting bagi Bapak/Ibu untuk taat pajak jika telah mendaftarkan NPWP untuk usahanya, maupun jika usaha tersebut masuk dalam laporan keuangan pribadinya. Hal ini agar di kemudian hari terhindar dari denda dan sanksi perpajakan akibat tidak melaporkan dan membayar pajak yang seharusnya merupakan kewajiban jika sudah memiliki NPWP. Oleh karena itu, kami "TAXsistant" melalui Fastwork menerima jasa penyusunan laporan keuangan dan laporan pajak Anda. Berikut jasa yang kami tawarkan: 1. Penyusunan Laporan Keuangan 2. Pelaporan SPT Tahunan Badan dan Orang Pribadi 3. Pelaporan SPT Masa PPh dan PPN 4. Jasa perpajakan lainnya (Pendaftaran NPWP, PKP, dan SKB).

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Laporan Keuangan dan Pajak

  • 1. Penjelasan permintaan/request dari klien
  • 2. Negosiasi harga

Harga paket untuk Jasa Laporan Keuangan dan Pajak

Laporan Bulanan dan Jasa Perpajakan lainnya

Rp 65 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Pembuatan NPWP 2. Aktivasi EFIN dan permintaan kembali EFIN 3. Pendaftaran PKP 4. Laporan Keuangan Bulanan 5. Laporan SPT Tahunan Orang Pribadi 6. Laporan SPT Masa PPh dan PPN Harga per item mulai Rp65.000 (bukan sepaket).


Laporan Keuangan dan SPT Tahunan Badan (Non PKP)

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Free konsultasi pajak selama pengerjaan berlangsung 2. Laporan Keuangan berupa Neraca dan Laba Rugi 3. SPT Tahunan PPh Badan 4. Pembuatan kode billing (jika diperlukan) 5. Perhitungan potensi pajak dan denda (jika ada) 6. Pengerjaan Cepat Harga paket mulai dari Rp300.000 tergantung jumlah transaksi dalam setahun.


Laporan Keuangan dan SPT Tahunan Badan (PKP)

Rp 650 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Free konsultasi pajak selama pengerjaan berlangsung 2. Laporan Keuangan berupa Neraca dan Laba Rugi 3. SPT Tahunan PPh Badan 4. Pembuatan kode billing (jika diperlukan) 5. Perhitungan potensi pajak dan denda (jika ada) 6. Pengerjaan Cepat Harga paket mulai dari Rp650.000 tergantung jumlah transaksi dalam setahun.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.