JASA DATA ENTRY,PENGETIKAN CEPAT DAN COPY DATA

0,0

Saya seorang Staff Administrasi berpengalaman selama 7 tahun, saya sudah terbiasa dengan penginputan data kedalam website atau sistem dan database. Sebagai seorang Staff Administrasi yang sangat terampil dalam data entry, saya berkomitmen untuk membantu perusahaan mencapai tujuannya dengan menyediakan dukungan administratif yang berkualitas dan andal. Saya senang bekerja dalam lingkungan yang menekankan pada ketelitian, akurasi, dan integritas data. Dalam tujuh tahun pengalaman saya, saya telah berhasil membuktikan diri sebagai aset berharga dalam departemen administrasi dan saya siap untuk menghadirkan kontribusi yang sama. Menyediakan Jasa Data Entry : 1. Data entry yang cepat dan akurat 2. Penggunaan perangkat lunak seperti Excel 3. Pengelolaan basis data 4. Manajemen waktu dan organisasi 5. Komunikasi efektif 6. Pemecahan masalah terkait data.

Langkah PekerjaanUntuk JASA DATA ENTRY,PENGETIKAN CEPAT DAN COPY DATA

  • 1. Diskusi dengan calon customer
  • 2. Periksa kualitas data

Harga paket untuk JASA DATA ENTRY,PENGETIKAN CEPAT DAN COPY DATA

EASY

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Memasukkan informasi kontak pelanggan, - Menginput data ke dalam excel atau spreadsheet, - Memasukkan data ke dalam basis data. Untuk Entri Data dengan Harga mulai dari 2K / data Harga Final akan ditentukan setelah klien menjelaskan detail pekerjaan Harga ditentukan oleh tingkat kesulitan,kerumitan serta lamanya waktu pengerjaan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.