Desain Grafis Peringatan Hari-Hari Besar

0,0

Menerima pembuatan desain poster dalam pengucapan dan peringatan hari-hari besar dunia maupun internasional. Menerima pembuatan desain poster untuk hari-hari kesehatan, hari-hari besar nasional, hari-hari besar pendidikan, dll. Pengerjaan cepat selesai hanya dalam kurun waktu 1 hari. JIka berminat keterangan lebih lanjut silahkan kirim pesan dan sampaikan kebutuhan yang diperlukan. Saya dengan senang hati dapat membantu. Terima kasih Langkah-langkah jika berminat membuat desain infografis 1. Berdiskusi dengan saya melalui fitur chat terkait dengan desain yang akan dibuat 2. Membuat penawaran kerja dan melakukan pembayaran 3. Design dibuat jika sudah melakukan pembayaran 4. Pengiriman desain dan proses revisian jika diperlukan ( untuk revisi bebas sampai puas) 5. Jika tidak ada revisi maka file yang telah disetujui akan dikirimkan.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Grafis Peringatan Hari-Hari Besar

  • 1. Berdiskusi dengan saya terkait desain yang akan dibuat.
  • 2. Membuat penawaran dan melakukan pembayaran.

Harga paket untuk Desain Grafis Peringatan Hari-Hari Besar

Paket Ramah

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Desain Infografis yang unik, mudah dibaca, dan dipahami 2. Soft File dalam ukuran A4 berbentuk PNG (agar gambar tidak pecah) Jika Ingin dalam bentuk JPG dipersilahkan akan dikirim keduanya 3. Revisi dilakukan sampai pelanggan puas dengan hasilnya


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.