Finance, Tax, Financial Reporting, Accounting, Management Accounting dan Cost Accounting

0,0

I am a Bachelor of Accounting, graduated fromMercu Buana University Jakarta. I have sevenyears of experience as an Accounting, Tax, ReportAnalyst, and Finance in a company in Jakarta, sinceI graduated in 2014. and currently I am studyingSrata 2 Master Program in the Faculty ofEconomics and Business, Accounting StudyProgram with a concentration in Auditing

Langkah PekerjaanUntuk Finance, Tax, Financial Reporting, Accounting, Management Accounting dan Cost Accounting

  • 1. Perencanaan
  • 2. Pelaksanaan

Harga paket untuk Finance, Tax, Financial Reporting, Accounting, Management Accounting dan Cost Accounting

Jasa Tax Planning

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Memperkecil pengeluaran perusahaan untuk membayar pajak sehingga biaya yang dikeluarkan lebih efisien. Memperhitungkan dan menyiapkan pembayaran pajak sesuai peraturan yang berlaku agar tidak timbul sanksi atau denda yang justru memperbeasr pengeluaran pajak.


Financial Reporting

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 15 hari

Financial accounting mencakup pencatatan transaksi keuangan perusahaan serta menyajikan informasi dalam bentuk laporan laba rugi, neraca, dan laporan arus kas. Laporan-laporan tersebut harus berisi informasi yang dibutuhkan oleh pihak eksternal.


Stok Opname, Cost Accounting

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

meminimalisasi kekurangan atau kelebihan barang, mengetahui arus masuk keluar barang lalu mengetahui kondisi barang dalam gudang


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.