Jasa Pembukuan & Laporan Keuangan UMKM

5.0
Terjual 8 kali

Saya sudah menekuni bidang akuntansi selama 6 tahun. Saya membuka jasa untuk melakukan pembukuan dan laporan keuangan secara cepat & akurat baik untuk perusahaan jasa maupun dagang dengan skala bisnis UMKM. Saya berharap dapat memberikan hasil yang terbaik untuk client saya.

Langkah Pekerjaan

Untuk Jasa Pembukuan & Laporan Keuangan UMKM

  • 1. Menyiapkan bukti-bukti transaksi seperti bon, faktur/nota pembelian dan penjualan serta biaya-biaya.
  • 2. Mengupload bukti-bukti transaksi, dibuat dalam satu file zip.
Paket
Pembukuan Transaksi100 Rb
Waktu pengerjaan 3 hari

File pembukuan dalam bentuk Excel/CSV/PDF. Tergantung request dari client.


Chat and Nego
Laporan Keuangan150 Rb
Waktu pengerjaan 5 hari

File laporan keuangan dalam bentuk Excel/CSV/PDF. Tergantung request dari client. Apabila ada yang kurang dimengerti/dipahami free untuk bertanya.


Chat and Nego
Pembukuan & Laporan Keuangan200 Rb
Waktu pengerjaan 7 hari

File pembukuan & laporan keuangan dalam bentuk Excel/CSV/PDF. Tergantung request dari client. Apabila ada yang kurang dimengerti/dipahami free untuk bertanya.


Chat and Nego
Freelancer
Melisa
Melisa

Kemampuan saya adalah keuangan dan akuntansi, mengoperasikan Ms. Office untuk keperluan akuntansi dan mampu untuk menggunakan berbagai program akuntansi seperti MYOB dan Accurate. Saya bersemangat untuk dapat membantu menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan waktu yang anda harapkan.

Kemampuan saya adalah keuangan dan akuntansi, mengoperasikan Ms. Office untuk keperluan akuntansi dan mampu untuk menggunakan berbagai program akuntansi seperti MYOB dan Accurate. Saya bersemangat untuk dapat membantu menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan waktu yang anda harapkan.

Penyelesaian
89%
Terjual
8 kali
Dipekerjakan ulang
1 kali
Balas
3 jam
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Cara mempekerjakan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.