Data Entry | Input Data | Pengetikan Ulang | PDF, Word, Excel, Google Spreadsheet | Express

0,0

Mempunyai pengalaman kerja sebagai Executive Assistant selama 1 tahun membuat saya terbiasa menggunakan platform pengetikan seperti Microsoft Word, Excel dan Google Spreadsheet dengan teliti, cepat dan akurat. Langkah PekerjaanUntuk Data Entri Input Data menggunakan Ms. Word, Excel, Spreadsheet 1. Penjelasan detail pekerjaan 2. Diskusi deadline pengerjaan dan harga 3. Pengiriman dokumen dari narasumber ke freelancer dengan jelas 4. Proses pengerjaan 5. Review hasil dan revisi bila diperlukan Langkah Pekerjaan 1. Client chat freelancer untuk berdiskusi kebutuhan pekerjaan 2. Client mengirimkan brief data yang ingin dikerjakan 3. Freelancer menentukan harga dan waktu pengerjaan 4. Client nego atau menyetujui harga yang diberikan 5. Freelancer mengerjakan pekerjaan yang diberikan 6. Freelancer mengirimkan file data sesuai format data yang diinginkan client

Paket: 1 paket

Data Entry | Pengolahan Data

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File data yang direquest oleh client dari pengolahan data yang cukup sederhana. Harga yang tertera adalah harga untuk data yang simple yang tidak memerlukan pemakaian rumus.


Freelancer
melissa167
melissa167

Saya adalah seorang lulusan sarjana Ekonomi dari salah satu universitas di China. Saya mempunyai pengalaman kerja sebagai Executive Assistant selama 1 tahun dan Finance Staff dan Data Analyst selama 6 bulan di Lippo Group. Saya terbiasa menggunakan komputer (Ms. Office, Google Spreadsheet) dan terbiasa mengetik dengan cepat.

Saya adalah seorang lulusan sarjana Ekonomi dari salah satu universitas di China. Saya mempunyai pengalaman kerja sebagai Executive Assistant selama 1 tahun dan Finance Staff dan Data Analyst selama 6 bulan di Lippo Group. Saya terbiasa menggunakan komputer (Ms. Office, Google Spreadsheet) dan terbiasa mengetik dengan cepat.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
14 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.