Desain UI/UX untuk Mobile App

0,0

Hai, Anda butuh desain UI/UX yang modern, minimalis dan keren? Anda ada ditempat yang tepat. Jasa kami akan membuat desain aplikasi mobile yang anda inginkan. Belum punya konsep desain yang anda inginkan? Sudah punya desain namun ragu atau ingin re-desain tampilan anda tapi bingung mau gimana? Tenang, kami akan memberikan layanan konsultasi GRATISS untuk anda! Dan hasilnya pasti akan memuaskan anda! Oh iya sekedar catatan, revisi itu bukan memulai desain baru yah tapi perbaikan dari apa yang sudah disepakati. Dan untuk font, gambar/illustrasi kami akan menggunakan yang free licence. Jika masih ada keraguan atau pertanyaan, jangan ragu menghubungi kami. Dan jika anda tertarik dengan layanan kami, mohon kirimkan brief singkat tentang projek anda saat menghubungi kami (termasuk spesifikasi desain, preferensi dan referensi tampilan anda), tapi jika tidak ada nanti kita diskusikan bersama. Terima Kasih!

Langkah PekerjaanUntuk Desain UI/UX untuk Mobile App

  • 1. Menerima Brief Client
  • 2. Diskusi mengenai project

Harga paket untuk Desain UI/UX untuk Mobile App

Silver

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Basic : - 1 Page/Screen (Harga Per Page/Screen) - 2x Revisi - Icon, font, gambar/ilustrasi yang dipakai adalah free license - High Res PNG/Figma (tergantung request)


Gold

Rp280,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 10 Pages/Screen - 3x Revisi - Icon, font, gambar/ilustrasi yang dipakai adalah free license - High Res PNG/Figma (tergantung request) - Pengerjaan Maks 3-5 hari (tergantung brief client)


Diamond

Rp370,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- 10 Pages/Screen - 3x Revisi - Icon, font, gambar/ilustrasi yang dipakai adalah free license - High Res PNG/Figma (tergantung request) - Pengerjaan Maks 3-5 hari (tergantung brief client) - Prototype


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.