Jurnal, Laporan Keuangan, Account Reconsiliation, Membuat Invoice UMKM
kami membantu pemilik bisnis UMKM untuk menyusun Laporan Keuangan usaha yang benar dan tepat. Proses Pengerjaan menggunakan sistem akuntansi sehingga laporan menjadi akurat. - Melakukan pencatatan jurnal harian - Melakukan pencatatan laporan keuangan: jurnal umum, buku besar, laba rugi, neraca, jurnal penyesuaian, jurnal penutup - Melakukan rekonsiliasi Account Payable (AP) /Account Receivable (AP)/ Bank. (melakukan kecocokan AR & AP Aging - Membuat Invoice menggunakan Excel Langkah Pekerjaan 1. 1. Komunikasi dan konfirmasi kepada klien 2. 2. melakukan pekerjaan sesuai dengan klien 3. 3. menunjukkan hasil pekerjaan dan revisi jika terdapat kesalahan 4. 4. mengumpulkan pekerjaan akhir 5. 5. data berasalh dari excel atau pdf dan jika berminat bisa langsung chat via DM Fastwork
Paket: 3 paket
Membuat Invoice (UMKM)
Rp70,0 rbFile hasil pembuatan invoice (jika ada) di dalam bentuk excel dan pdf. bebas revisi
laporan keuangan (UMKM)
Rp500,0 rbfile hasil laporan keuangan bulanan dan komparasi dengan budget UMKM (jika ada) dalam bentuk excel dan pdf. bebas revisi
membuat AR / AP aging UMKM
Rp250,0 rbfile hasil rekonsiliasi dan komparasi antara data klien dengan supplier/vendornya dalam bentuk excel dan pdf.
Assalamualaikum,Perkenalkan saya Melly. Saya lulusan S1 Akuntansi. Saya sangat senang jika anda memakai jasa saya,cari yang anda butuhkan mulai kursus online, Jasa Laporan Keuangan/Akuntansi /Perpajakan,Cash Flow. Jika kamu membutuhkan jasa saya,jangan sungkan untuk chat sebelum memesan. Terimakasih
Assalamualaikum,Perkenalkan saya Melly. Saya lulusan S1 Akuntansi. Saya sangat senang jika anda memakai jasa saya,cari yang anda butuhkan mulai kursus online, Jasa Laporan Keuangan/Akuntansi /Perpajakan,Cash Flow. Jika kamu membutuhkan jasa saya,jangan sungkan untuk chat sebelum memesan. Terimakasih
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.



