Edit Foto Apapun yang Kamu Inginkan, 1 Hari Jadi

Terjual 5 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Apakah kamu sedang mencari jasa editing untuk menghapus/mengganti background foto yang kamu miliki untuk kebutuhan pribadi? Apakah kamu seorang penjual online shop yang butuh edit foto sederhana seperti : crop, ubah warna background, Ubah resolusi foto, dan Menambahkan watermark/logo online shop kamu? Atau kamu ingin memperindah/memperbaiki hasil fotomu untuk kebutuhan sosial media? Kami solusinya. Attention : Revisi Hanya Selama Masa Kerja Kami akan menjaga kerahasiaan foto anda. Langkah Kerja : 1. kumpulkan foto yang akan dikerjakan (satukan dalam format .zip) (note : Kirim gambar dengan resolusi terbaik, itu dapat mempengaruhi hasil editing) 2. Project akan mulai dikerjakan dan diselesaikan dalam waktu yang sudah disepakati. 3. File dikirim via Email & Fastwork.

Langkah PekerjaanUntuk Edit Foto Apapun yang Kamu Inginkan, 1 Hari Jadi

  • 1. Kirim foto yang akan diedit
  • 2. Pastikan foto memiliki kualitas resolusi yang baik

Harga paket untuk Edit Foto Apapun yang Kamu Inginkan, 1 Hari Jadi

Paket foto Pribadi

Rp 35 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

√ 20.000 untuk 1 foto. √ Hanya hapus/ ganti Background Foto √ File akan dikirim dalam bentuk PNG/JPEG (sesuai kesepakatan) dengan kualitas yang bagus. √ Tanpa revisi.


Paket Hapus Background Online Shop

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

√ 20 Foto Produk √ Hapus/Edit Background Produk √ File akan dikirim dalam bentuk PNG/JPEG sesuai kesepakatan. √ 1x Revisi/foto


Paket Foto Pribadi

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

√ Harga untuk 2 Foto √ Hapus Background, Edit background, Mengedit Objek, Menghapus Objek, Percantik wajah, Tambah background, dsb. √ File dikirim dalam bentuk PNG atau lainnya √ 3x Revisi untuk 1 foto


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.