DESIGN FEED INSTAGRAM

0,0

Halo! Sudah 2 tahun saya mendesain content untuk keperluan social media. Dari keperluan posting Media Sosial hingga Persentasi, saya dapat mendesain semua yang anda perlukan. Terlebih bagi kalian yang mempunyai bisnis dengan budget terbatas. Layanan ini menawarkan anda untuk mendesain banyak hal : -Template Media Sosial -Daftar Harga/Menu -Watermark -Iklan -Foto Produk (Shopee, Tokopedia, Dll) -Postingan Media Sosial/Instastory -Pamflet -Poster -Presentasi -Dan banyak lagi Yang akan saya berikan: -PDF -PNG/JPG -Bagikan tautan untuk akses template Jangan ragu untuk menghubungi saya jika Anda memiliki pertanyaan. Saya selalu terbuka untuk bekerja, hubungi saya kapan saja! Semoga harimu menyenangkan! IFM DESIGN Langkah PekerjaanUntuk DESIGN FEED IG, BANNER, POSTER, DLL | ONE DAY SERVICE 1. Baca dan pilih paket yang kamu inginkan 2. Langsung chat kami 3. Berikan brief yang jelas tentang tema/ konsep yang kamu rancang, jika bingung kami akan membantu mencarikan tema yang cocok untuk anda 4. Kirimkan materinya seperti logo, gambar, teks conten, dll 5. Tunggu waktu pengerjaan 6. Revisi bila di perlukan 7. Jangan lupa beri review :)

Langkah PekerjaanUntuk DESIGN FEED INSTAGRAM

  • 1. Beritahu kebutuhan design yang anda butuhkan
  • 2. Briefing detailing konsep konten

Harga paket untuk DESIGN FEED INSTAGRAM

PAKET HAPPY BISNIS

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

📌 1 feed ig (single post/carousel) 📌 Design original, dijamin tidak akan ada yang sama 📌 Copy writing 📌 Free 3 hashtag relatable 📌 Pengerjaan 1 hari 📌 Bebas konsultasi konsep (diarahkan membangun branding mulai dari font, warna, jenis konsep) 📌 2x minor revisi (tidak merubah konsep) 📌 File dalam bentuk JPG & PNG Paket tidak termasuk 📍 Foto produk, jika ingin foto produk sekaligus bisa lihat di paket lainnya di akun saya ya ka 📍 Content writing/ caption


PAKET BISNIS FULL SENYUM

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

📌 3 feed ig (single post/carousel) 📌 Design original, dijamin tidak akan ada yang sama 📌 Copy writing 📌 Free 5 hashtag relatable berstrategi 📌 Pengerjaan 2 hari 📌 Bebas konsultasi konsep (diarahkan membangun branding mulai dari font, warna, jenis konsep) 📌 2x minor revisi (tidak merubah konsep) 📌 File dalam bentuk JPG & PNG Paket tidak termasuk 📍 Foto produk, jika ingin foto produk sekaligus bisa lihat di paket lainnya di akun saya ya ka 📍 Content writing/ caption


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.