Voice Over Talent, Dubbing wanita lembut, dubbing anak anak

0,0

Hai, semoga anda selalu sehat yaa... Perkenalkan saya Maylani. Project anda membutuhkan voice over wanita? Selamat, Anda telah menemukan orang yang tepat. Berpengalaman sebagai Host, MC & Moderator juga Radio Announcer dan News Anchor di Stasiun TV daerah, voice over telah akrab menjadi pekerjaan saya sejak tahun 2010. Saya siap melayani berbagai macam project Voice over seperti : Iklan Produk, Opening & Closing Jingle, Company Profile, Video Pelatihan atau Tutorial, Kontent Youtube, Tiktok maupun Instagram. portofolio saya dapat dilihat di https://shorturl.at/itwT9 MUDAH NEGOSIASI PROSES CEPAT LANGSUNG DIKERJAKAN.

Langkah PekerjaanUntuk Voice Over Talent, Dubbing wanita lembut, dubbing anak anak

  • 1. Klien memilih paket sesuai kriteria project
  • 2. Klien mengirimkan script dan brief (tone suara, mood, kecepatan)

Harga paket untuk Voice Over Talent, Dubbing wanita lembut, dubbing anak anak

PROMO akhir tahun 2023

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Script mengandung 1-100 kata, kelebihan kata gratis! (max. 15 kata). - Bisa request Intonasi, kecepatan, dll. - Bentuk file MP3/WAV - REVISI SAMPAI PUAS - Pengerjaan 1-2 hari *berlaku sampai 30 Desember 2023 diperpanjang sampai 31 Januari 2024


Promo Perkenalan

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Harga 500 kata - tanpa minimal order - Maks. 2 kali revisi (bukan ubah naskah) - Dikerjakan 3 hari (dipercepat dikenakan tambahan biaya) - Project berbahasa inggris tidak dikenakan biaya tambahan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.