Jasa Review & Rating Marketplace

0,0

Saya menawarkan jasa review ulasan positif dan rating bintang 5 untuk keperluan bisnis anda seperti marketplace shopee, lazada, dan yang lainnya sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan. Dengan adanya jasa ini membantu meningkatkan rating dan review positif terhadap produk anda supaya semakin menarik target pelanggan anda. Saya akan memberikan ulasan yang terbaik beserta foto & video (bila disediakan oleh client) yang pastinya makin menunjang brand image toko anda. Dijamin organic dan manual writing, akun real (bukan bot) =AKUN REAL BUKAN BOT= Bisa CO banyak akun pastinya beda device dan beda jaringan untuk keamanan akun jadi Order Bertahap supaya akun tidak kena pelanggaran Order Bertahap : Paket saya terima, saya review, lalu lanjut next order Tertarik dengan jasa saya? Segera hubungi melalui fitur chat. Barangkali mau liat testimoni boleh banget. Terimakasih

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Review & Rating Marketplace

  • 1. Hubungi melalui chat
  • 2. Diskui mengenai aplikasi atau marketplace yang ingin di rating dan review

Harga paket untuk Jasa Review & Rating Marketplace

Paket A

Rp30,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 produk 5 akun (beda device beda jaringan) 5 ulasan positif (bisa req foto atau video dari client) 100 % real akun bukan bot jadi pengerjaan secara manual


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.