Content Writing, SEO, Copywriting, Essay.

Terjual 72 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Saya berpengalaman menulis SEO di salah satu media nasional. Tulisan yang saya buat tidak akan memakai bahasa yang kaku. Saya beberapa kali menulis dengan gaya bahasa yang luwes. Semua orang bisa menulis menggunakan bantuan aplikasi dan AI yang sekarang tersedia dengan mudah, tapi saja jamin, tulisan yang saya buat adalah asli. Saya bisa menjadi partner untuk memenuhi kebutuhan tulisan Anda. Silahkan pilih salah satu paket yang tersedia.

Langkah PekerjaanUntuk Content Writing, SEO, Copywriting, Essay.

  • 1. Pemesan memberikan brief pekerjaan
  • 2. Freelancer mengerjakan pekerjaan sesuai brief

Harga paket untuk Content Writing, SEO, Copywriting, Essay.

Paket 1

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Artikel bahasa Indonesia Jenis artikel: artikel SEO/non SEO Harga per kata: Rp70 Anda akan mendapatkan: 1. Artikel original tanpa copy paste dan tanpa bantuan AI 2. Bukti cek plagiasi lewat duplicheker 3. Bebas memilih jumlah kata yang ingin dipesan 4. Revisi maksimal 1x 5. Maksimal 1 keyword (disediakan oleh pemesan) 6. Waktu pengerjaan maksimal 3 hari


Paket 2

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Artikel bahasa Indonesia Jenis artikel: artikel SEO/non SEO Harga per kata: Rp100 Anda akan mendapatkan: 1. Artikel original tanpa copy paste dan tanpa bantuan AI 2. Bukti cek plagiasi lewat duplicheker (dijamin 100%) 3. Bebas memilih jumlah kata yang ingin dipesan 4. Revisi maksimal 2x 5. Maksimal 2 keyword (disediakan oleh pemesan) 6. Waktu pengerjaan maksimal 2 hari


Paket SEO 7 Artikel

Rp 299 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Artikel SEO PAKET (7 Artikel) Bahasa Indonesia Jenis artikel: artikel SEO, kata kunci disediakan oleh pemesan. Jumlah kata: 600-700 kata Jumlah kata kunci: 1 per artikel. Pengulangan kata kunci: 7 sampai 15 di setiap artikel. Jumlah artikel yang didapat: 7 artikel Pengerjaan: max 5 hari (bisa disesuaikan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.