Video Editing Recommended untuk Youtube (Educationa,Vlog,Gaming,Beauty,etc)


Halo! Selamat datang! Apakah saat ini anda membutuhkan jasa editing video profesional dengan harga terjangkau? Kami solusinya! Berpengalaman lebih dari 2 tahun dan sudah menghandle banyak project kami akan menjamin anda mendapatkan hasil yang memuaskan! Beberapa portofolio yang telah kami kerjakan dapat anda lihat melalui link berikut : PROGRAM LORONG PANGAN - PEMBERDAYAAN KWT KENANGA CSR BANK MANDIRI & TJSL PT SMF (PERSERO) : https://youtu.be/lCG7PEZt4zQ BUDIKDAMBER LANJUTAN - PROGRAM TJSL PT SARANA MULTIGRIYA FINANSIAL (PERSERO) : https://youtu.be/SnH_wyX7eGQ AIR BERSIH UNTUK WARGA KAMPUNG ATER DESA GOROWONG - TEASER : https://youtu.be/LGX-yMXi4j8 TAMAN EDUKASI ECOBRICK - CSR PT SMF (PERSERO) : https://youtu.be/wRI7MtRJdNc

Langkah PekerjaanUntuk Video Editing Recommended untuk Youtube (Educationa,Vlog,Gaming,Beauty,etc)

  • 1. Hubungi kami (Senin - Sabtu pukul 08.00 WIB s/d 20.00 WIB)
  • 2. Pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan anda

Harga paket untuk Video Editing Recommended untuk Youtube (Educationa,Vlog,Gaming,Beauty,etc)

Pro

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Durasi video (10 detik- 3 menit) Anda akan mendapatkan file Kualitas Tinggi, penggunaan Pribadi dan Komersial, selesai dalam 2-7 hari (tergantung), revisi kecil gratis 2 kali - Editing - Tambahan transisi - Penataan video - Musik latar - Teks - Basic Color grading (jika diperlukan)


Standard

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Durasi video (10 detik- 3 menit) Anda akan mendapatkan file Kualitas Tinggi, penggunaan Pribadi dan Komersial, selesai dalam 2-7 hari (tergantung), revisi kecil gratis 2 kali - Editing standar - Penataan video - Musik - Teks


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.