Edit Background Produk / Foto untuk E-Commerce / Online Shop

Terjual 7 kali
4,8

Apakah anda seorang owner dari perusahaan E-Commerce yang menjual macam-macam Produk? Jika Ya, ini adalah kesempatan anda untuk memperbagus Produk anda disini. Halo,Perkenalkan saya Fatur Rohman, saya seorang Editor Foto dan Digital Imaging yang memiliki pengalaman selama 5 tahun ,untuk keperluan feed Instagram, E-commerce, toko resmi web ,dll saya akan menawarkan Jasa yang mungkin anda butuhkan Berikut Jasa yang mungkin anda butuhkan: - Remove Background Product - Remove Background Person with PATH (PenTool) - Ghost Mannequin - Clipping Path - Retouching - Color Correction* (Jika perlu) - Color Matching* (Jika perlu) - Shadowing* (Jika perlu) Apa yang butuhkan untuk memulai bekerja? Setelah anda membeli jasa ini, kirimkan saya Foto Produk yang ingin di Edit Boleh berupa file berformat Psd,Tif,Jpg,Png.dll dan Jika gambar telah selesai diEdit maka akan kami kirim sesuai format yang anda mau :). Berapa lama anda akan memperoleh hasil dari pekerjaan saya? Jika itu hanya berupa 10 Gambar/Produk saya akan kirimkan hasilnya dalam waktu 24Jam.

Langkah PekerjaanUntuk Edit Background Produk / Foto untuk E-Commerce / Online Shop

  • 1. Diskusi tentang detail pekerjaan seperti apa
  • 2. Kirim File/Foto produk yang ingin dikerjakan

Harga paket untuk Edit Background Produk / Foto untuk E-Commerce / Online Shop

Paket Basic

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket Basic untuk 10 Foto, berupa: - Edit Background/Cropping/Resize untuk kebutuhan E-Commerce/Marketplace - Retouch - Color Correction/Matching (jika perlu) - Shadow (jika perlu)


Paket Standard

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket Standard untuk 50 Foto, berupa: - Edit Background/Cropping/Resize untuk kebutuhan E-Commerce/Marketplace - Retouch - Color Correction/Matching (jika perlu) - Shadow (jika perlu)


Paket Premium

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket Premium untuk 100 Foto, berupa: - Edit Background/Cropping/Resize untuk kebutuhan E-Commerce/Marketplace - Retouch - Color Correction/Matching (jika perlu) - Shadow (jika perlu)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.