Jasa Review Aplikasi Android Google PlayStore Murah Bergaransi (100% AMAN)

0,0

Terimah kasih telah mengunjungi profil kami. Disini saya menawarkan jasa review positif Bintang ★★★★★ Untuk Aplikasi Android anda di Google PlayStore. Sebelum saya mengerjakan atau menawarkan jasa review aplikasi di Fastwork. Saya telah meneliti dan mencoba metode review yang saya lakukan pada aplikasi yang telah saya publish di Google Playstore selama 3 tahun belakangan ini dan 100% berhasil dan aman. Apa kelebihan kami dengan jasa yang lain? ▶ Review dilakukan manual bukan Robot. ▶ Review Oleh akun Real dan sudah berumur lebih dari 3 tahun dan tidak akan di anggap spam oleh Google ▶ Menggunakan Device dan alamat IP berbeda ▶ Jasa Review Termurah, Bergaransi dan Dijamin Work It 100% Aman Note : Untuk aplikasi < 20Mb = 25 untuk 5 Aplikasi Jika lebih dari itu dapat di diskusikan kembali, karena beda size beda harga. Langkah kerja : 1. Client dapat berdiskusi dengan kami, terkait aplikasi apa yang ingin kami berikan Review. 2. Client membrikan Link atau URL Aplikasi di Google Playstore yang telah di diskusikan sebelumnya. 3. Client memberikan detail Review serta data pendukung yang diinginkan. 4. Client akan mendapatkan bukti berupa screenshot sebagai laporan dari kami.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Review Aplikasi Android Google PlayStore Murah Bergaransi (100% AMAN)

  • 1. Download Aplikasi Yang Ingin di Review, memberi rating dan ulasan sesuai keinginan klien
  • 2. Screenshot bukti hasil kerja dan dikirimkan kepada klien

Harga paket untuk Jasa Review Aplikasi Android Google PlayStore Murah Bergaransi (100% AMAN)

Paket : Ekonomis

Rp25,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

5 Download + Review (Rating) Aplikasi di Google Playstore


Paket : Terjangkau

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

35 Download + Review (Rating) Aplikasi di Google Playstore


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.