Curhat online yuk!

Terjual 1 kali
0,0

Hai,aku suci,terkadang orang yang lagi di situasi bingung banyak masalah mereka hanya butuh seseorang untuk ngobrol bahkan hanya untuk di dengar sekalipun sudah sangat membantu membuatnya lebih tenang , lega,dan plong.Aku dengan senang hati  menjadi patner sharing untukmu dan memberikan masukan padamu dalam masalah keluarga,pertemanan,asmara dan juga kehidupan lainya,ngobrol spritual juga ok .kita bisa ngobrol via chat tergantung nyamannya kamu,Karena Aku perempuan Aku hanya menerima patner sharing perempuan ya,biar sama sama enak dan nyaman,jangan khawatir sharing denganku rahasiamu aman.

Langkah PekerjaanUntuk Curhat online yuk!

  • 1. Silahkan pilih paket yang tersedia
  • 2. Buat janjian kapan pekerjaan bisa di laksanakan

Harga paket untuk Curhat online yuk!

Curhat online

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Saya akan merespon chat Anda secepatnya via fastwork Chat selama saya tidak dalam kondisi sibuk ,Anda bisa santai curhat selama 2 jam,Saya akan mendengarkan dan merespon,layaknya anda chat dengan teman anda atau bestie anda,respon yang di berikan  berupa pertanyaan,motifasi dan saran. Jam kerja 10:00 -18:00wib Di luar jam tersebut,jika memungkinkan untuk chat,akan di kenai tarif khusus.mohon maaf tidak menerima chat di atas jam 22:00 wib .


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.