Website Company Profile, Sekolah, Landing page, Perusahaan

0,0

Mohon Diskusikan dengan saya website yang anda inginkan. Saya seorang Web Developer dan Digital Marketer. Saya telah berpengalaman selama 5 tahun. dan sudah banyak membatu para UMKM untuk memasarkan produk dan jasanya melalui website di internet. Benefit yang akan anda dapatkan seperti: 1) Plugins dan Themes Premium 2) Revisi yang terarah dan tertarget 3) E-book panduan pengelolaan 4) Optimasi SEO Standar di GSC (Gratis) 5) Saya bisa membantu anda untuk melakukan tugas-tugas kecil. Website yang pernah saya buat: 1. Toko Online 2. Company Profile 3. Sekolah 4. Landing Page 5. Instansi 6. dll Informasi Portfolio bisa langsung chat dan diskusi. Gratis Support dan Bantuan Selama 1 tahun (Syarat dan ketentuan berlaku). Langkah Pekerjaan Untuk Website Company Profile, Sekolah, Landing page, Perusahaan. 1. Diskusikan kebutuhan dan konsep website yang anda inginkan 2. Mengirimkan kelengkapan data seperti latar belakang perusahaan/personal, logo, slogan, foto, dll 3. Melakukan Pembayaran 4. Pengerjaan 5. Revisi (Jika ada) 5. Pengiriman hasil akhir

Langkah PekerjaanUntuk Website Company Profile, Sekolah, Landing page, Perusahaan

  • 1. Diskusikan kebutuhan dan konsep website yang anda inginkan
  • 2. Mengirimkan kelengkapan data seperti latar belakang perusahaan/personal, logo, slogan, foto, dll

Harga paket untuk Website Company Profile, Sekolah, Landing page, Perusahaan

Paket Standar

Rp1,2 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

+ 1-4 Section/Menu (Contoh: About, Why Us, Products/Services, Portfolio/Gallery, Team, Contact) + One Page template + Desain Responsif/Mobile Friendly. + GRATIS Hosting 1 TAHUN. + GRATIS domain .COM 1 tahun (Selain .COM akan dikenakan harga sesuai domain) + GRATIS Sertifikat SSL. + GRATIS email domain (unlimited). + GRATIS SUPPORT konten 1 tahun(Upload,dll, tidak termasuk desain grafis)


Paket Bisnis

Rp1,8 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

+ 1-8 Menu (Contoh: About, Clients, Why Us/FAQ,Services, Portfolio/Gallery, Testimonials, Team, Blog, Contact) + Submenu di setiap Menu Utama + MULTI PAGE desain. + Contact Form Submission + Live Chat WA & TAWK.TO + 5-7 hari pengerjaan. + GRATIS Hosting 1 Tahun + GRATIS domain .COM 1 tahun + GRATIS Sertifikat SSL. + GRATIS email domain. + GRATIS SUPPORT 1 tahun + Admin Area Access


Paket Website Sekolah/Pesantren

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

+ Domain .sch.id/.ponpes.id + Fitur PPDB + Gratis Hosting 1 Tahun + Gratis SSL + Admin Access Area


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.