Desain Logo UMKM Modern & Minimalis

0,0

Desain Logo minimalis dan sederhana merupakan salah satu rahasia utama dari logo yang menarik, orang harus dengan mudah mengenali dan menghafal ciri khas perusahaan atau bisnis anda. " Jika anda mencari desain logo simple dan mudah diiangat dengan harga terjangkau, Anda Berada Ditempat Yang Tepat! " Mengapa harus menggunakan jasa saya? - Desain Original - Konsutasi Gratis - Pekerjaan dan desain profesional dengan 2 tahun pengalaman - Dijamin pelayanan 100% Puas Apa saja yang akan anda dapatkan jika menggunaka jasa saya? - Desain Berkualitas Tinggi - File Dengan Resolusi Tinggi 300 DPI - Source File (JPEG, PNG Trasparan. PDF, dengan file mentah AI, PSD, CDR Dll sesuai dengan kebutuhan yang anda ingiinkan) Terima Kasih Muhamad Rinaldi

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo UMKM Modern & Minimalis

  • 1. Briefing: Mendapatkan informasi lengkap mengenai kebutuhan dan tujuan dari desain logo yang akan dibuat.
  • 2. Research: Melakukan penelitian tentang industri, target pasar, dan pesaing untuk memastikan desain logo yang dibuat sesuai dengan kebutuhan dan dapat bersaing di pasaran.

Harga paket untuk Desain Logo UMKM Modern & Minimalis

Bronze

Rp249,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 1 Konsep Logo - 300 DPI resolusi (Resolusi tertinggi). - Berbagai format (JPEG, PNG PDF, File asli (CDR),(Ai), file vektor (EPS) dll ) Sesuai kebutuhan anda - File siap cetak *Hanya revisi minor yang akan diterima. Oleh karena itu, dimohon untuk mengisi brief secara komprehensif agar pekerjaan yang dilakukan sesuai dengan hasil diskusi awal. Kami hanya akan mengerjakan sesuai dengan yang telah disepakati sebelumnya.


Silver

Rp499,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

- 2 Konsep Logo Dengan Filosofi - 300 DPI Resolusi (Resolusi tertinggi). - Berbagai format (JPEG, PNG PDF, File asli (CDR),(Ai) Sesuai dengan kebutuhan anda - Free 3D Mockup - Brand Guidline *Revisi yang diperbolehkan hanya sebatas revisi minor, sedangkan pergantian konsep hanya dapat diberikan 1 kali (x) saja. diharapkan agar mengisi brief secara lengkap agar pekerjaan yang dilakukan sesuai dengan pembicaraan awal.


Gold

Rp799,0 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

- 2 Konsep Logo Dengan Filosofi - 300 DPI Resolusi (Resolusi tertinggi). - Berbagai format (JPEG, PNG PDF, File asli (CDR),(Ai) Sesuai dengan kebutuhan anda - Free 3D Mockup - Free Kartu Nama - Brand Guidline *Revisi yang diperbolehkan hanya sebatas revisi minor, sedangkan pergantian konsep hanya dapat diberikan 1 kali (x) saja. Oleh karena itu, diharapkan agar mengisi brief secara lengkap agar pekerjaan yang dilakukan sesuai dengan pembicaraan awal.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.