Virtual Assistant

0,0

Seorang virtual assistant dengan tugas spesifik di bidang entri data, manajemen media sosial, survei, dan sebagai asisten manajer multifungsi memiliki tanggung jawab yang luas dan beragam. Dalam entri data, mereka bertugas memasukkan, membersihkan, mengorganisir, dan memvalidasi data, serta menyiapkan laporan berbasis data. Di manajemen media sosial, VA membuat dan menjadwalkan konten, merespons interaksi dengan pengikut, menganalisis performa akun, dan mengembangkan strategi untuk meningkatkan engagement dan follower. Sebagai surveyor, VA menyusun kuesioner, mengelola distribusi survei, mengumpulkan data, menganalisis hasil, dan menyusun laporan berbasis insight dari survei. Sementara itu, sebagai asisten manajer multifungsi, mereka membantu dalam manajemen tim, administrasi, pengawasan operasional, komunikasi internal dan eksternal, penyusunan laporan, serta pengelolaan proyek untuk memastikan operasi dan target berjalan sesuai rencana. Langkah Pekerjaan 1. Diskusi Awal dengan Klien 2. Membuat Rencana Kerja 3. Penelitian dan Pengumpulan Data 4. Pembuatan dan Pengelolaan Dokumen 5. Pengaturan Tugas Harian 6. Komunikasi dengan Tim atau Klien Lainnya 7. Revisi dan Penyesuaian 8. Laporan dan Evaluasi Kerja

Paket: 2 paket

PAKET HARIAN

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Entri Data: Memasukkan data dengan akurat, membersihkan data, dan membuat laporan untuk membantu pengambilan keputusan. 2. Survei: Menyusun, mendistribusikan, dan menganalisis survei, serta memberikan rekomendasi berdasarkan hasilnya. 3. Asisten Manajer: Mengatur jadwal, rapat, email, dokumen, serta mengoordinasikan tugas tim dan memantau proyek. 4. Manajemen Media Sosial: Membuat dan menjadwalkan konten, merespons pengikut, serta menganalisis performa akun dan meningkatkan engagement.


PAKET BULANAN

Rp7,0 jt
Waktu pengerjaan 22 hari

1. Entri Data: Memasukkan data dengan akurat, membersihkan data, dan membuat laporan untuk membantu pengambilan keputusan. 2. Survei: Menyusun, mendistribusikan, dan menganalisis survei, serta memberikan rekomendasi berdasarkan hasilnya. 3. Asisten Manajer: Mengatur jadwal, rapat, email, dokumen, serta mengoordinasikan tugas tim dan memantau proyek. 4. Manajemen Media Sosial: Membuat dan menjadwalkan konten, merespons pengikut, serta menganalisis performa akun dan meningkatkan engagement.


Freelancer
Muhammad Iqrha. S
Muhammad Iqrha. S

I am a dedicated professional with strong time management skills and attention to detail. I have experience in team management, negotiation, computing, data management, and graphic design. Since 2021, I have been active as a freelancer and have worked with several companies across various sectors. I am committed to continuously deepening my knowledge and developing skills in multiple fields.

I am a dedicated professional with strong time management skills and attention to detail. I have experience in team management, negotiation, computing, data management, and graphic design. Since 2021, I have been active as a freelancer and have worked with several companies across various sectors. I am committed to continuously deepening my knowledge and developing skills in multiple fields.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.