Virtual Assistant Data Entry
Saya menawarkan layanan data entry profesional yang cepat, akurat, dan andal untuk membantu Anda mengelola dan memproses data dengan efisien. Saya seorang pemula tetapi saya dapat menjamin saya dapat bekerja dengan baik. Langkah Pekerjaan 1. Penerimaan Data 2. Perancangan 3. Pemeriksaan Data 4. Pengekstrakan 5. Input Data 6. Memeriksa Data kembali 7. Membuat Laporan kemajuan dan melakukan penyerahan 8. Revisi 9. Finalisasi
Paket: 1 paket
Data entry
Rp60,0 rb1. Akurasi Data yang Tinggi 2. Efisiwnsi Waktu 3. Produktivitas yang Meningkat 4. Keamanan dan Kerahasiaan Data 5. Fleksibilitas Layanan 6. Biaya Efektif
Halo! Nama saya Mia, dan saya sangat bersemangat untuk memperkenalkan diri sebagai calon virtual asisten anda. Meskipun saya belum memiliki pengalaman kerja formal sebagai virtual asisten, saya memiliki sejumlah keterampilan yang relevan. Berikut adalah beberapa kemampuan yang saya miliki: 1. Mengetik Cepat dan Akurat 2. Menyalin dan Memindahkan Data 3. Pembuatan dan Pengelolaan Data
Halo! Nama saya Mia, dan saya sangat bersemangat untuk memperkenalkan diri sebagai calon virtual asisten anda. Meskipun saya belum memiliki pengalaman kerja formal sebagai virtual asisten, saya memiliki sejumlah keterampilan yang relevan. Berikut adalah beberapa kemampuan yang saya miliki: 1. Mengetik Cepat dan Akurat 2. Menyalin dan Memindahkan Data 3. Pembuatan dan Pengelolaan Data
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.