JASA PEMBUATAN INVOICE, KERTAS KERJA STOK BARANG & MANAGEMENT ADMINISTRASI

Terjual 13 kali
5,0
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Hallo nama saya Mia, saya sudah bekerja dibidang accounting dan finance selama lebih dari 5 tahun. Saat ini saya menerima job freelancer yang dapat membantu pekerjaan teman teman semua. Meliputi pekerjaan jurnal accounting, cost budgeting, management Asset dan membuat laporan keuangan (Neraca, R/L, Cashflow, Forecast Depresiasi, Dll).

Langkah PekerjaanUntuk JASA PEMBUATAN INVOICE, KERTAS KERJA STOK BARANG & MANAGEMENT ADMINISTRASI

  • 1. Pelanggan menjelaskan detail pekerjaan yang diinginkan.
  • 2. Saya akan memberikan estimasi waktu dan harga pekerjaan sesuai dengan kesulitan data.

Harga paket untuk JASA PEMBUATAN INVOICE, KERTAS KERJA STOK BARANG & MANAGEMENT ADMINISTRASI

PAKET INVOICE LENGKAP

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Pelanggan akan mendapatkan file excel invoice dan surat jalan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. - Revisi format max. 2x *note : harga dan waktu pengerjaan akan berubah sesuai dengan kesulitan data. Untuk informasi lebih lanjut silahkan detail pekerjaan yang harus dikerjakan melalui Chat Fastwork.


PEMBUATAN KERTAS KERJA ( INVENTORIES, LIST ASSETS, DLL )

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Kertas kerja dalam bentuk excel dengan formula, sehingga pelanggan dapat bekerja dengan mudah dan cepat dalam menangani urusan administrasi mereka. - Akan dibuatkan konsep administrasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan (integrated sheet). - 1X Training Implementasi (Via Zoom / Telp.) - Revisi max. 2x Untuk informasi lebih lanjut silahkan detail pekerjaan yang harus dikerjakan melalui Chat Fastwork.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.