Desain Logo Minimalis, Elegant, dan Modern

Terjual 68 kali
4,9

Saya Michell, Founder dari PALE DESIGN, saya memiliki pengalaman dalam dunia design selama 5 tahun. Design - design yang saya buat adalah murni dari kreatifitas saya sendiri. Aplikasi yang saya gunakan untuk mendesign adalah Photoshop dan Illustrator. Saya akan memvisualisasikan logo sesuai dengan brief yang diberikan oleh anda. Alasan menggunakan layanan jasa logo saya: ✔ Harga Terjangkau dengan Desain Ekslusif ✔ Respon Cepat, Profesional, & Ramah ✔ Desain 100% Original ✔ Mendapatkan Hasil Logo dengan Format File JPG dan PNG ✔ Bebas Konsultasi Kami juga menyediakan request desain tambahan seperti : ✔ Branding Design ✔ Stationery Design ✔ Packaging Design ✔ Merchandise Design ✔ Brand Guidelines ✔ Company Profile Design ✔ Social Media Design Untuk informasi lebih lanjut dan order silahkan menghubungi saya langsung, terimakasih.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Minimalis, Elegant, dan Modern

  • 1. customer memberikan design dan concept kepada freelancer
  • 2. freelancer dan customer akan mendiskusikan project dan freelancer akan melakukan project

Harga paket untuk Desain Logo Minimalis, Elegant, dan Modern

STANDARD PACKAGES

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

1 Buah Desain Konsep 2x Revisi (Revisi Major 1x + Revisi Minor 1x) 1 Buah File JPEG dan PNG 1 Buah Raw File AI *Revisi yang dimaksud adalah revisi minor berupa perubahan warna atau size. Penggantian konsep merupakan revisi major yang hanya boleh dilakukan sekali.


SUPERIOR PACKAGES

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

2 Buah Desain Konsep Sketsa Desain Logo Revisi 4x (Revisi Major 1x + Revisi Minor 3x) 1 Buah File JPEG dan PNG 1 Buah Raw File AI *Revisi yang dimaksud adalah revisi minor berupa perubahan warna atau size. Penggantian konsep merupakan revisi major yang hanya boleh dilakukan sekali.


DELUXE PACKAGES

Rp 900 rb
Waktu pengerjaan 9 hari

3 Buah Desain Konsep Sketsa Desain Logo Moodboard Logo Revisi 5x (Revisi Mayor 2x + Revisi Minor 3x) 1 Buah File JPEG HIgh Resolution 1 Buah FIle PNG Transparan 1 Buah FIle AI dan PDF *Revisi yang dimaksud adalah revisi minor berupa perubahan warna atau size. Penggantian konsep merupakan revisi major yang hanya boleh dilakukan dua kali.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.