Jasa Konsultasi Online Shop Marketplace Untuk Tokopedia Shopee Langsung Ramai Garansi Dapat Pembeli

Terjual 32 kali
4,9

Anda ingin memulai bisnis online di Marketplace? Sudah memiliki produk tapi bingung bagaimana menjualnya? Kami memilki pengalaman sejak dari 2015 dalam mengelola Online Shop, khususnya berjualan di Marketplace, silakan hubungi kami untuk konsultasikan Toko Online Pertama anda Kami juga bisa memberikan masukan mengenai Toko Online yang sudah berjalan namun dirasa kurang dalam penjualannya. Hubungi kami segera!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Konsultasi Online Shop Marketplace Untuk Tokopedia Shopee Langsung Ramai Garansi Dapat Pembeli

  • 1. Hubungi kami untuk memberi tahu produk atau ide jualan anda
  • 2. Kami akan memberikan point pekerjaan dan paket yang bisa anda pilih

Harga paket untuk Jasa Konsultasi Online Shop Marketplace Untuk Tokopedia Shopee Langsung Ramai Garansi Dapat Pembeli

Konsultasi Toko Online Shop secara Online / Offline

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Jasa konsultasi Online via Zoom (1jam) atau meet up di Jakarta Barat Offline (Min 2jam) Dalam paket Konsultasi ini anda akan mendapatkan: - Penilaian dan saran untuk pemberian nama dan url toko - Penilaian dan saran untuk pemberian judul dan deskripsi - Penilaian dan saran untuk foto produk - Pemberian saran untuk iklan - Tips dan Trik lainnya - Evaluasi kinerja toko yang sudah ada - 99ribu untuk perjam sesi online, lebih dari itu akan di charge lagi sesuai harga waktu yang diperlukan


Paket Memulai Online Shop BASIC

Rp 2 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Dalam paket BASIC ini anda akan mendapatkan bimbingan 1 Jam Online untuk: - Pembuatan ide Nama toko yang baik dan menarik - Cara untuk upload produk dan deskripsi - Tips dan Trik Foto Produk - Menentukan Hashtag dan kata kunci tertarget untuk produk jualan anda Selanjutnya dikerjakan sendiri dan kami akan evaluasi kinerja toko sebulan (1 jam via online)


Paket Memulai Online Shop ADVANCE

Rp 10 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Dalam paket ADVANCE ini anda akan mendapatkan: - Konsultasi 1 Jam untuk brainstorming ide toko online - Pembuatan Nama toko yang baik dan menarik - Proses upload produk dan deskripsi - Pembuatan Foto Produk - Pembuatan Hashtag dan kata kunci tertarget untuk produk jualan anda - GRATIS 10 Foto Produk (dikirim ke Studio di Jakarta) - GRATIS Pembuatan 10 Listing Judul dan Deskripsi tertarget - Evaluasi kinerja toko sebulan (1 jam via online)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.