Paid Marketing (Googel ads, Meta ads, dan Tiktok Ads)

0,0

Dengan layanan ini, kami membantu bisnis Anda untuk meningkatkan visibilitas dan meningkatkan penjualan melalui iklan yang ditargetkan secara tepat. Kami akan membantu Anda dalam membuat kampanye iklan yang efektif dan mengoptimalkan pengeluaran iklan Anda sehingga Anda dapat memperoleh hasil yang maksimal dari setiap uang yang Anda keluarkan

Langkah PekerjaanUntuk Paid Marketing (Googel ads, Meta ads, dan Tiktok Ads)

  • 1. Analisis Brand, Produk, dan pesaing
  • 2. Planning campaign

Harga paket untuk Paid Marketing (Googel ads, Meta ads, dan Tiktok Ads)

Google Ads

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

- Penelitian kata kunci dan analisis pesaing. - Penentuan strategi iklan yang tepat untuk bisnis Anda. - Pembuatan campaign yang efektif dan mengoptimalkan pengeluaran iklan Anda sehingga Anda dapat memperoleh hasil yang maksimal. - Pelaporan berkala tentang kinerja campaign Anda.


Tiktok ads / Meta ads / Youtube ads

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

- Penentuan strategi iklan yang tepat untuk bisnis Anda. - Pembuatan campaign yang efektif dan mengoptimalkan pengeluaran iklan Anda sehingga Anda dapat memperoleh hasil yang maksimal. - Pemilihan kreative / materi terbaik digunakan selama campaign berjalan - Pelaporan berkala tentang kinerja campaign Anda.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.