Desain Presentasi Profesional, Minimalis, & Menarik (with Canva)

0,0

Saya secara profesional dapat bekerja sama untuk membantu pekerjaan/tugas Anda yang berkaitan dengan pembuatan google form untuk : 1. Kuisioner; 2. Pendataan online; 3. Formulir pendaftaran; 4. Pembuatan soal-soal; 5. dan sebagainya sesuai kebutuhan klien. Google form yang saya buat memiliki beberapa keunggulan, antara lain: 1. Menyesuaikan kebutuhan klien; 2. Hasil input google form akan diberikan secara gratis kepada klien dalam bentuk spreadsheet/excel; 3. Link google form menggunakan format bit.ly dengan nama form yang menyesuaikan kebutuhan klien; 4. Desain google form Klien dapat menentukan deadline pekerjaan sesuai kebutuhan. Untuk ketentuan lain di luar paket, seperti: durasi pengerjaan, tingkat kompleksitas pekerjaan, jumlah materi pertanyaan, dsb, dapat didiskusikan lebih lanjut dan akan menentukan harga.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Presentasi Profesional, Minimalis, & Menarik (with Canva)

  • 1. 1. Hubungi freelancer untuk menyampaikan dan menjelaskan materi/data/naskah yang akan dibuatkan slide presentasi
  • 2. 2. Diskusikan konsep desain, biaya, dan durasi pengerjaan

Harga paket untuk Desain Presentasi Profesional, Minimalis, & Menarik (with Canva)

BASIC PRESENTATION

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Presentasi simple untuk tugas sekolah/kuliah/seminar/pendidikan dll dengan materi simpel Hasil yang diterima oleh klien: 1. File format PDF/PNG/JPG/PPT 2. Gratis revisi maks. 2 kali 3. Biaya paket yang ditawarkan maks. 5 slides 4. Lebih dari 5 slides, harga per slides Rp.17.000,- Ketentuan lain: Materi/data sepenuhnya dari klien; Harga ditentukan tingkat kesulitan, kerumitan, dan durasi pengerjaan; Terkait kebutuhan lain di luar ketentuan paket, dapat didiskusikan lebih lanjut.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.