Jasa Desain Banner Untuk Instagram, FB & Email Blast

0,0

Saya terima jasa desain Banner Digital untuk Instagram, FB dan Email Blast dengan hasil yang berkualitas dan terjangkau Keterangan lebih lanjut Jika Anda mempercayakan pembuatan Banner Digital kepada kami, kami akan memberikan desain yang terbaik untuk anda. Untuk mempercepat proses kerja kami anda bisa mengisi form dibawah ini Ukuran: Nama bisnis/ produk : Tipe bisnis/ produk (misalnya: online shop fashion) : Text yang perlu dicantumkan : Elemen lain yang perlu dicantumkan (jika ada) :

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Desain Banner Untuk Instagram, FB & Email Blast

  • 1. Terima brief dari klien
  • 2. Brainstroming

Harga paket untuk Jasa Desain Banner Untuk Instagram, FB & Email Blast

Paket 1

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Penyelesaian 3 hari kerja untuk Banner Digital Instagram Feed, FB dan Email Blast - Batas revisi adalah 2 kali - Pemberian 2 desain - Format desain dibebaskan apabila diperlukan (File desain yang dapat dari klien berupa .jpg hires dan .png)


Paket 2

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

- Penyelesaian 5 hari kerja untuk Banner Digital Instagram Feed, FB dan Email Blast - Batas revisi adalah 3 kali - Pemberian 3 desain - Format desain dibebaskan apabila diperlukan (File desain yang dapat dari klien berupa .jpg hires dan .png)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.