CUSTOMER SERVICE ONLINE
• Bertanggung jawab atas menanggapi pertanyaan dan permintaan pelanggan secara tepat waktu, profesional, dan sopan melalui berbagai saluran komunikasi telepon, email, serta chat • Berkolaborasi dengan agent luar daerah seperti teknis dan memantau pengiriman barang agar sampai ke tujuan • Bertanggung jawab membuat laporan bulanan yang berisi keluhan pelanggan dengan menggunakan Microsoft Excel • Mengelola dan membuat laporan penagihan bulanan untuk lebih 10 customer dengan akurat menggunakan Microsoft Excel Langkah Pekerjaan 1. menerima pernyataan keluhan pelanggan 2. memahami permintaan customer agar kasih informasi jelas, cepat, dan tepat 3. Menindaklanjuti pengiriman
Paket: 1 paket
SATU PAKET Rp.25.000
Rp100,0 rbkepuasaan
saya memilih kelebihan komunikasi, menguasai excel , word . Saya paling senang pekerjaan berhubungan customer karena saya memiliki pengalaman kerja customer service dan invoice.
saya memilih kelebihan komunikasi, menguasai excel , word . Saya paling senang pekerjaan berhubungan customer karena saya memiliki pengalaman kerja customer service dan invoice.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.



