JASA DESAIN POWERPOINT/ONEDAY

0,0

Hallo! Saya menyediakan jasa pembuatan Powerpoint dengan waktu pengerjaan yang cepat serta rapih dan terstruktur. Menyediakan segala bentuk desain PPT untuk berbagai kegiatan: 1. Presentasi tugas 2. Branding 3. Business Plan 4. Bahan mengajar 5. Presentasi Webinar/Seminar 6. Presentasi Skripsi/Seminar Proposal 7. Company Profile, dsb.. Note: Saya hanya akan mengerjakan PPT sesuai dengan materi yang telah disediakan maupun tidak disediakan (tergantung hasil kesepakatan antara klien dan freelancer) -Untuk Negosiasi waktu dan harga, silahkan dirundingkan-

Langkah PekerjaanUntuk JASA DESAIN POWERPOINT/ONEDAY

  • 1. Diskusikan tugas kepada saya (penyerahan data/informasi/buku/PPT)
  • 2. Tentukan waktu dan kesepakatan harga

Harga paket untuk JASA DESAIN POWERPOINT/ONEDAY

BUAT ONEDAY

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket oneday ini merupakan paket dengan ketentuan: 1. Revisi Sebanyak 2x 2. Hasil file utama berupa PPT standart 4:3 letter A4 (Maksimum 10 slide) 4. Rangkuman dari klien sudah berupa file PPT/Word 5. Hanya editing/proses memasukan data ke PPT Note: waktu dan harga dapat berubah sesuai dengan perundingan antara klien dan freelancer -Jika lebih dari 10 slide silahkan bernegosiasi dan disesuaikan-


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.