Kursus private Bahasa Inggris, Matematika, Biologi, Bahasa Korea

0,0

Halo, saya izza, lulusan Universitas Binus dengan gelar dalam bidang Akuntansi. Saat ini, saya bekerja sebagai Finance Officer. Saya memiliki minat yang kuat dalam dunia keuangan dan angka, dan itulah mengapa saya memilih karier ini untuk mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan saya demi memberikan dampak positif bagi organisasi saya. Di luar pekerjaan, saya sangat tertarik dengan bahasa Inggris. Saya merasa bahasa ini menarik dan saya percaya bahwa kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris adalah keterampilan yang sangat berharga. Oleh karena itu, saya aktif berbicara dalam bahasa Inggris dan saya harap dapat membantu teman-teman yang ingin belajar bahasa inggris. kursus ini menyediakan guru-guru yang memiliki semangat dan antusias serta metode pembelajaran yang menyenangkan.

Langkah PekerjaanUntuk Kursus private Bahasa Inggris, Matematika, Biologi, Bahasa Korea

  • 1. Menghubungi saya dan membahas terkait materi/soal
  • 2. Menentukan jadwal kursus (khusus bahasa inggris kelas hanya tersedia saat weekends)

Harga paket untuk Kursus private Bahasa Inggris, Matematika, Biologi, Bahasa Korea

Kursus Matematika SMA

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Kursus ini didesain khusus untuk membantu siswa SMA menguasai matematika dengan mudah dan efektif. Dengan metode pengajaran interaktif, kami memastikan teman-teman dapat memahami konsep matematika dengan baik dan siap menghadapi ujian.


Kursus Biologi

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Kursus ini dirancang untuk memberikan pemahaman mendalam tentang ilmu biologi kepada siswa SMA. Dengan berkomitmen untuk mendidik dan metode pembelajaran interaktif, kami memberikan kesempatan terbaik untuk menguasai konsep biologi. teman-teman dapat menanyakan tugas disekolah saat kelas berlangsung.


Kursus Bahasa Inggris

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Kursus ini dirancang khusus untuk Teman-teman yang ingin memulai perjalanan belajar bahasa Inggris atau yang ingin meningkatkan keterampilan bahasa Inggris dasar. Dalam kursus ini, kami fokus pada membangun dasar-dasar bahasa Inggris. Kursus ini mencakup kosakata dasar, tata bahasa sederhana, percakapan sehari-hari, dan situasi kehidupan nyata.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.