Cities Skyline Fix/Tutorial

0,0

Saya menawarkan jasa perencanaan pembangunan kota dari awal ataupun pengembangan, juga perbaikan kepada kota di cities skyline mulai dari traffic hingga operasional, mulai dari peningkatan efisiensi kota dengan cara menambahkan mod, pendewasaan infrastuktur, hingga revitalisasi total. Sehingga efisien dan sesuai dengan keinginan klien. (Konsultasi Gratis!!!) Sistematis perbaikan kota dimulai dengan pengiriman kota ke steam community, kemudian saya akan review bersama klien via live discord untuk berkonsultasi seputar kota klien, mulai dari cara kerja, target, request untuk kota klien. Pembayaran akan dilakukan pada aplikasi fastwork.

Langkah PekerjaanUntuk Cities Skyline Fix/Tutorial

  • 1. Konsultasi via chat fastwork terkait apa yang diminta klien
  • 2. Klien mengirim kota melalui steam workshop, kemudian konsultasi via discord live untuk bisa mereview, menjelaskan tentang kota klien, dan memberi opsi-opsi perbaikan untuk klien (jika sudah disetujui dan dibeli paketnya, maka kota tidak dapat di rubah lagi rencana hingga proses pengerjaan selesai)

Harga paket untuk Cities Skyline Fix/Tutorial

Fix my city : Perbaikan manajemen kota + mod / Tutorial Membangun kota dari 0

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Terkadang cities skyline memiliki beberapa kekurangan dalam sistem AI nya saya memperbaiki banyak kota dengan keajaiban mod yang diberikan di komunitas. Atau Tutorial membangun kota dari 0 : Menjaga perkembangan agar tetap terkontrol, dan mempelajari layanan operasional kota (recommended untuk pemula)


Fix my city : Pendewasaan infrastuktur + mod

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Terkadang kota yang baru dibangun tidak memiliki masalah pada awalnya, namun ketika menyntuh angka lebih dari 10.000 penduduk jalanan mulai menumpuk, masalah tersebut bisa disebabkan oleh kurang dewasanya infrastuktur seperti toll dan jembatan, disertai dengan mod untuk membuat kota menjadi efisien dengan pendewasaan yang diberikan kepada kota


Fix my city : Revitalisasi total + mod / Tutorial Membangun kota dari 0

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

Terkadang kota yang dibuat klien tidak memiliki masalah dalam jangka waktu yang lama namun masalah tiba-tiba muncul walaupun sudah beradaptasi, pada kasus tersebut besar kemungkinanya bahwa kota tidak di desain untuk menampung urbanisasi yang besar, karena awalnya merupakan suburban yang bertema perumahan. Untuk menyelesaikan masalah ini diperlukan perubahan tata kota secara menyeluruh dengan mengikuti prinsip-prinsip tata kota agar bisa menyesuaikan dengan perubahan zaman kota tersebut.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.