Data Entry Cekatan dan Teliti

0,0

Saya memiliki pengalaman lebih dari 3 tahun dalam bidang data entry, mengelola data keuangan dan inventaris untuk perusahaan perbankan. Saya mampu memasukkan data dengan kecepatan tinggi, dengan tingkat akurasi lebih dari 99%, memastikan data yang diinput selalu valid dan bebas dari kesalahan. Saya mahir menggunakan Microsoft Excel dan Google Sheets, serta terbiasa dengan berbagai software CRM dan sistem manajemen data lainnya. Saya memiliki kemampuan manajemen waktu yang baik dan terbiasa bekerja di bawah tenggat waktu yang ketat, selalu menyelesaikan tugas dengan efisien. Saya selalu memastikan untuk memeriksa kembali data yang dimasukkan untuk menjaga konsistensi dan keakuratan, mengurangi risiko kesalahan.

Langkah PekerjaanUntuk Data Entry Cekatan dan Teliti

  • 1. Persiapan Data: Kumpulkan Data: Pastikan semua data yang diperlukan sudah terkumpul. Data bisa berasal dari formulir, dokumen, atau sumber lainnya. Verifikasi Data: Periksa data untuk memastikan akurasi dan kelengkapannya sebelum dimasukkan ke sistem.
  • 2. Persiapan Sistem: Pilih Alat dan Sistem: Tentukan perangkat lunak atau sistem database yang akan digunakan untuk data entry, seperti Microsoft Excel, Google Sheets, atau sistem manajemen database khusus. Atur Format Data: Pastikan format data sesuai dengan kebutuhan sistem, seperti format tanggal, angka, atau teks.

Harga paket untuk Data Entry Cekatan dan Teliti

Data Entry Reguler

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Berupa Dokumen yang sudah tidak di revisi bisa PDF atau Word


Data Entry Express

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Berupa Dokumen yang sudah tidak di revisi bisa PDF atau Word


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.