Penginputan laporan data ke excel
Virtual Assistant yang berdedikasi tinggi dengan pengalaman dalam mengelola dan menginput data. Mampu bekerja secara mandiri dan efektif dalam memenuhi tenggat waktu. Keahlian: Data Entry: Menginput data dengan cepat dan akurat dari berbagai sumber. Pengetikan: Mengetik dokumen, laporan, dan transkrip dengan kecepatan tinggi dan tanpa kesalahan. Penggunaan Software: Mahir menggunakan Microsoft Office, Google Sheets, dan berbagai aplikasi pengolah data lainnya. Jika Anda membutuhkan seorang Virtual Assistant yang dapat diandalkan untuk menginput data Anda, jangan ragu untuk menghubungi saya.
Langkah PekerjaanUntuk Penginputan laporan data ke excel
- 1. Pengiriman Dokumen
- 2. Pengerjaan
Harga paket untuk Penginputan laporan data ke excel
Input Data Excel 200 row
Rp50,0 rbData sederhana Pekerjaan dalam 1x24 jam Data Entry Maksimal 200 row File rapi dan akurat Konversi dokumen sesuai request
Input Data Excel 400 row
Rp100,0 rbData sederhana Pekerjaan dalam 2x24 jam Data Entry Maksimal 400 row File rapi dan akurat Konversi dokumen sesuai request
Input Data Excel 600 row
Rp150,0 rbData sederhana Pekerjaan dalam 3x24 jam Data Entry Maksimal 600 row File rapi dan akurat Konversi dokumen sesuai request
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.