Social Media Content Specialist

0,0

My service involves various aspects of social media management, including: - Setting up and managing social media accounts - Planning and scheduling social media content - Responding to social media messages Langkah Pekerjaan 1. Konsultasi awal : Saya akan memulai dengan konsultasi mendalam untuk memahami sepenuhnya kebutuhan Anda. Ini akan membantu saya mengidentifikasi tujuan proyek, target audiens, dan detail penting lainnya yang akan membentuk dasar kerja kita. 2. Perencanaan dan Penyusunan Rencana Kerja: Setelah saya memahami kebutuhan Anda, saya akan menyusun rencana kerja yang rinci. Rencana ini akan mencakup tahapan kerja, tenggat waktu, dan perkiraan anggaran yang diperlukan. 3. Pelaksanaan dan Kolaborasi: Dalam tahap ini, saya akan mulai mengerjakan proyek sesuai dengan rencana yang telah disepakati. saya akan menjaga komunikasi terbuka dengan Anda untuk memastikan konten yang akan di posting sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi Anda. 4. Pengiriman dan Penyelesaian Berkualitas: Setelah pengerjaan selesai, saya akan mengirimkan hasil kerja kepada Anda.

Paket: 3 paket

Lite

Rp650,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari Jumlah Revisi 2 Berapa kali

- 2 Reels video - 3 Feeds post - 1 Stories - Copywriting + hashtag - Schedule post


Medium

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 14 hari Jumlah Revisi 2 Berapa kali

- 3 Reels video - 4 Feeds post - 3 Stories - Copywriting + hashtag - Schedule post - Monthly content calendar


Premium

Rp2,0 jt
Waktu pengerjaan 21 hari Jumlah Revisi 2 Berapa kali

- 6 Reels video - 8 Feeds post - 6 Stories - Copywriting + hashtag - Schedule post - Monthly content calendar - Simple analytic report (engagement & reach)


Waktu pengerjaan hari


Freelancer
miranti86
miranti86

Hi, my name is Miranti, I'm as virtual assistant and I can help you on handling administrative duties, social media management, lead generation, and even bookkeeping. Let's collaborate to achieve your goals efficiently and seamlessly.

Hi, my name is Miranti, I'm as virtual assistant and I can help you on handling administrative duties, social media management, lead generation, and even bookkeeping. Let's collaborate to achieve your goals efficiently and seamlessly.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.