Logo Profesional, Simpel dan Elegan!

0,0

Jika anda mencari tempat desain logo yang Simpel, Elegan dan Profesional, anda berada di tempat yang tepat... Saya mengerjakan dengan profesional dan sepenuh hati : + Harga MURAH + Revisi BEBAS sampai jadi (untuk semua paket di atas Basic) + 100% desain ORIGINAL + 100% AUTHENTIC + BERGARANSI Jangan ditunda lagi,.. Order Sekarang! CATATAN: Untuk mempermudah dan mempercepat dalam pengerjaan desain, anda bisa melengkapi brief di bawah ini : 1. Nama usaha/produk yang akan di tulis di desain 2. Tagline/slogan (kalau ada) 3. Deskripsi usaha/produk (bergerak dibidang apa) 5. Warna yang di gunakan (warna apa saja) 6. Referensi desain yang disukai (jika ada) Pengerjaan desain akan dimulai setelah semua info dari employer lengkap dan telah melakukan pembayaran. Jika dirasa ada yang kurang jelas, anda bisa menghubungi saya. Saya online hampir setiap saat (kecuali waktu pagi karena saya masih mengajar, waktu shalat dan makan).

Langkah PekerjaanUntuk Logo Profesional, Simpel dan Elegan!

  • 1. Employer memberikan deskripsi desain secara detail
  • 2. Melakukan deal harga dan konsep desain

Harga paket untuk Logo Profesional, Simpel dan Elegan!

Paket Lengkap

Rp175,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. file kerja berupa file .AI (dan photoshop jika ada) 2. file .PNG (background transparan) 3. file .JPG 4. mock up .JPG 5. logo warna 6. logo hitam putih (B/W) 7. 3 konsep desain 8. revisi BEBAS sampai jadi


Paket Standar (Recommended)

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. file PNG (background transparan) 2. file JPG 3. mock up 4. logo warna 5. logo hitam putih (B/W) 6. 1 konsep desain 7. revisi BEBAS sampai jadi


Paket Basic

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Revisi 1 kali 2. File JPG 3. File PNG (Background Transparan) 4. 1 konsep desain


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.