Jasa pengetikan profesional cepat dan akurat

0,0

Menerima jasa pengetikan ulang bahasa Inggris maupun bahasa Indonesia dalam format MS. word dengan akurat dan rapi. Untuk bahasa Indonesia hasil akhir sesuai dengan EYD, dan untuk bahasa Inggris menggunakan spelling dan grammar yang akurat. Keterangan lebih lanjut Jasa pengetikan profesional yang mengedepankan EYD dan spelling and grammar

Langkah PekerjaanUntuk Jasa pengetikan profesional cepat dan akurat

  • 1. Pemberian tugas yang harus dikerjakan
  • 2. Proses pengerjaan

Harga paket untuk Jasa pengetikan profesional cepat dan akurat

Paket ekonomis

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Jasa ketik per halaman 1. Pengerjaan H+2 setelah kesepakatan 2. Diketik pada kertas A4 3. File dalam bentuk docx. 4. Spasi 1,5 5. Font size 12pt 6. Gratis 1x revisi Harga berbeda apabila: 1. Diketik pada kertas F4 2. Spasi kurang dari 1,5 3. Font size kurang dari 12pt 4. Terdapat tambahan templete seperti: tabel, gambar, grafik, kolom, dan sebagainya.


Paket Kilat Profesional

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Jasa ketik per halaman 1. Pengerjaan saat itu juga setelah kesepakatan 2. Diketik pada kertas A4 3. File dalam bentuk docx. 4. Spasi 1,5 5. Font size 12pt 6. Gratis 2x revisi Harga berbeda apabila: 1. Diketik pada kertas F4 2. Spasi kurang dari 1,5 3. Font size kurang dari 12pt 4. Terdapat tambahan templete seperti: tabel, gambar, grafik, kolom, dan sebagainya.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.