PROMO PEMBUATAN WEBSITE TERMURAH!!!

0,0

Butuh website berkualitas tinggi? Kami ahli dalam pembuatan landing page, company profile, portfolio, dan online shop. Dapatkan harga promo termurah kami, dan rasakan keuntungan dari banyak bonus, termasuk artikel SEO yang dioptimalkan, desain konten menarik, dan plugin premium. Dan yang terbaik, nikmati bantuan maintance gratis selamanya. Harga dan rincian lainnya untuk setiap paket dapat bervariasi tergantung pada kebutuhan khusus dan kompleksitas proyek. Saya sarankan Anda untuk berdiskusi langsung dengan saya untuk mendapatkan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Langkah PekerjaanUntuk PROMO PEMBUATAN WEBSITE TERMURAH!!!

  • 1. berdiskusi mengenai projek
  • 2. freelancer membuat penawaran

Harga paket untuk PROMO PEMBUATAN WEBSITE TERMURAH!!!

Design Landing Page / perbaikan Halaman

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

✅ Integrasi Pixel, Analytics dll ✅ Analisis dan perbaikan halaman website yang rusak. ✅ Perbaikan tampilan, struktur, dan fungsionalitas halaman yang rusak. ✅ Integrasi kembali elemen yang hilang atau rusak. ✅ Optimalisasi performa halaman yang rusak. ✅ Dukungan untuk memperbaiki masalah keamanan (jika ada). ✅ Revisi 3 Kali Note: Hanya desain, Tidak Termasuk Hosting dan domain


Website All in terima beres (Domain, Hosting, Maintance)

Rp700,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

✅ Pembuatan website baru menggunakan WordPress dan elementor ✅ Email Domain ([email protected]) ✅ Desain halaman yang responsif dan menarik. ✅ formulir kontak, galeri foto, atau blog. ✅ Integrasi dengan plugin yang diperlukan, seperti keamanan dan SEO. ✅ maintanance selamanya selama menggunakan hosting dari saya Note ; -Standar Hosting (2gb ram, Unlimited Storage) -free domain untuk my.id Selain itu akan Didiskusikan mengenai harga - Harga start from (tergantung Jumlah page, kerumitan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.