Desain Logo Perusahaan cafe & umkm ,Peternakan komunitas dan lain lain.

0,0

Selamat Datang Pada Desain logo ini ,sebelum nya Saya Udah menekuni dunia desain grafis identity baru 1 tahun 2 bulan atau 14 bulan ,walapun baru sebentar hasil saya kariya saya sangat memuaskan . Logo merupakan elemen visual penting dari sebuah bisnis yang merupakan cerminan kepribadian, representasi dari nilai-nilai dan prinsip-prinsip yang menjadi identitas bisnis anda. Oleh karena itu Anda tentu akan membutuhkan logo yang dirancang dengan baikj berfungsi untuk mengkomunikasikan nilai tersebut ke dalam bentuk visual yang dapat mewakili personality dari bisnis yang anda jalani. dan di rancng dengan baik dan menjadi membuatt dan membawa marwah perusahaan naik dari logo tersebut Bila Perlu Dan menacari desain logo keren minimalis dan keren tempat nya tepat di sini . kelebihan dan mengapa memilih tempat ini . 1. Telah membantu kawan kawan umkm prihal logo dan menyelsaikan nya dengan memuaskan kawan kawan umkm prihal logo . 2. Respon cepat dan pengerjaan cepat . 3. Revisi sampe yang di mau (unlimitid) 4. Ramah dan masukan klien sebuah hal yang kami perlu pemwaran untuk sepesifikasi desain -file berentuk jpg,png,pdf Bekerja dengan cepat dan cermat memberikan kepuasan klaien.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Perusahaan cafe & umkm ,Peternakan komunitas dan lain lain.

  • 1. braif warna logo nama llogo refrensi (bila ada)
  • 2. pengerjaan

Harga paket untuk Desain Logo Perusahaan cafe & umkm ,Peternakan komunitas dan lain lain.

Logo umkm komunitas .usaha bisnis cafe mauapum restoran ,otomotif dan lain lainya.

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Langkah Kerja 1. Memberikan deskripsi detall logo (seperti nama, jenis usaha/organisasi, warna, referensi, dll) 2. Melakukan deal harga dan konsep logo Pengerjaan desain (opsional desain sesuai dengan paket yang dipilih) 4. Preview desain dan revisi jika di perlukan (revisi desain bebas sampai jadi) 5. Mengiriman semua file desain akhir yang dibutuhkan dan memberikan review/ulasan Lihat sedikit


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.