Personal Assistant/Data Entry/Pengetikan Umum/Sekretaris

0,0

Terbiasa melaksanakan tugas seperti; Mengatur dan menjawab email dan telepon, dan menjawab pertanyaan Mengatur dan mengelola jadwal atasan, rapat, dan pertemuan penting. Menyiapkan, membuat, dan menerima laporan, surat, presentasi, dokumen, dan notulen rapat Mengelola dan menyiapkan keperluan perjalanan atau acara Membuat notulen, perjalanan dinas, menanggapi korespondensi Melakukan berbagai tugas lainnya yang dapat membantu atasan

Langkah PekerjaanUntuk Personal Assistant/Data Entry/Pengetikan Umum/Sekretaris

  • 1. Permintaan pelanggan kami terima
  • 2. Kami proses sesuai permintaan pelanggan

Harga paket untuk Personal Assistant/Data Entry/Pengetikan Umum/Sekretaris

Personal Assistant

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Disesuaikan dengan kebutuhan. Bisa dibicarakan lebih lanjut


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.