Personal Assistant/Data Entry/Pengetikan Umum/Sekretaris
Terbiasa melaksanakan tugas seperti; Mengatur dan menjawab email dan telepon, dan menjawab pertanyaan Mengatur dan mengelola jadwal atasan, rapat, dan pertemuan penting. Menyiapkan, membuat, dan menerima laporan, surat, presentasi, dokumen, dan notulen rapat Mengelola dan menyiapkan keperluan perjalanan atau acara Membuat notulen, perjalanan dinas, menanggapi korespondensi Melakukan berbagai tugas lainnya yang dapat membantu atasan
Langkah PekerjaanUntuk Personal Assistant/Data Entry/Pengetikan Umum/Sekretaris
- 1. Permintaan pelanggan kami terima
- 2. Kami proses sesuai permintaan pelanggan
Harga paket untuk Personal Assistant/Data Entry/Pengetikan Umum/Sekretaris
Personal Assistant
Rp1,0 jtDisesuaikan dengan kebutuhan. Bisa dibicarakan lebih lanjut
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.