Clean UI/UX Design for Mobile Application with Figma

0,0

Website dan Mobile Apps membutuhkan UI/UX yang indah dan juga mudah untuk di akses. Saya akan membuat Desain yang anda inginkan menjadi nyata dan minimalis sesuai dengan permintaan. . Tools yang saya gunakan: - Figma . What will you get: - Komunikasi yang friendly - Source File yang Lengkap - Harga yang sangat terjangkau . Senang bekerja dengan anda :)

Langkah PekerjaanUntuk Clean UI/UX Design for Mobile Application with Figma

  • 1. Klien memberikan penjelasan singkat mengenai desain/project yang diinginkan
  • 2. Berdiskusi untuk menentukan kebutuhan yang diperlukan dalam project

Harga paket untuk Clean UI/UX Design for Mobile Application with Figma

Basic

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Harga ditampilkan dalam bentuk per page dan hanya berlaku untuk 1 page saja berlaku -Free Konsultasi UI/UX - Hasil file yang didapatkan: (Figma) dan file gambar (JPG/ PNG/PDF) - Revisi 2x


Reguler

Rp 320 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Harga ditampilkan dalam 7 page untuk design mobile - Free Konsultasi UI/UX - Hasil file yang didapatkan: (Figma) dan file gambar (JPG/ PNG/PDF) - Revisi 4x - Design dengan prototype yang dapat bergerak dan interaktif.


Premium

Rp 1,3 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Harga ditampilkan dalam bentuk bundle 15 - 20 Page - Free Konsultasi UI/UX - Hasil file yang didapatkan: (Figma) dan file gambar (JPG/ PNG/PDF) - Prototype interaktif - Revisi UNLIMITED - Untuk harga bisa di nego via chat


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.