Desain Logo UMKM & Perusahaan (Modern, Memorable & Minimalist)

0,0

Logo adalah bagian paling penting tapi juga paling sering diremehkan pelaku usaha atau bisnis. Seringkali "yang penting ada" dan tidak dibuat secara baik bahkan asal comot di internet. Padahal Logo adalah aset dan investasi jangka panjang untuk sebuah bisnis. Logo akan muncul di setiap media dan menjadi wajah pertama bisnismu. Logo adalah energi bisnismu. Logo kamu akan bernilai sangat tinggi seiring dengan bertumbuhnya bisnis yang kamu punya. Saya sangat senang menjadi bagian dari perjalanan bisnis dan usaha kamu. Saya siap menjadi orang yang kamu percaya untuk mendesain logo yang bukan hanya baik secara visual tapi juga sesuai dengan target pasar dan visi bisnismu. Mengapa memilih saya? Saya telah mengerjakan 100+ logo dari berbagai bidang usaha - Desain Logo Premium Berkualitas Tinggi - Konsultasi gratis - File JPG, PNG resolusi terbaik - File Master .Ai - Presentasi PDF & brand guideline Pengerjaan: Senin - Jumat Sabtu & Minggu untuk keluarga hehe Regards, Abah Agus

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo UMKM & Perusahaan (Modern, Memorable & Minimalist)

  • 1. Diskusi konsep logo yang client inginkan
  • 2. Mengerjakan project sesuai waktu yang disepakati

Harga paket untuk Desain Logo UMKM & Perusahaan (Modern, Memorable & Minimalist)

UMKM Naik Kelas

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket UMKM Naik Kelas - Desain Logo Ekslusif - Dikerjakan dengan proses yang baik, dengan hasil sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai client - Revisi yang bersifat minor unlimited, dan 1x revisi besar (harap menyampaikan brief secara jelas saat diskusi) - Presentasi PDF - File High Resolution (JPG & PNG) - Master file (Adobe illustrator)


Premium Corporate

Rp 800 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

- Desain Logo Ekslusif - Dikerjakan dengan proses yang baik, dengan hasil sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai client - Revisi yang bersifat minor unlimited, dan 1x revisi besar (harap menyampaikan brief secara jelas saat diskusi) - Brand Identity + Graphic Standard Manual (Panduan Penggunaan Logo) - Desain Stationary Set *opsional(Kartu Nama, Kop Surat, Stempel, Envelope) - Presentasi PDF - File High Resolution (JPG & PNG) - Master file (Adobe illustrator)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.