Desain logo UMKM & Bisnis profesional

0,0

Usaha anda belum memiliki logo? Atau anda belum puas dengan logo yang sudah ada? Butuh model yang lebih berkarakter, konsisten, dan profesional untuk usaha, komunitas atau perusahaan anda? Anda datang di tempat yang tepat. Hanya cukup 1 klik, design yang diinginkan bisa anda dapatkan. Hai, perkenalkan, saya Arif. Saya adalah brand designer yang berfokus mengerjakan desain logo dan branding bisnis perusahaan F&B dan UMKM seperti makanan, minuman, coffeeshop, cafe & restoran. Kami hadir membantu bisnis anda menciptakan merek yang berkarakter dan konsisten agar mampu bersaing dan menarik pelanggan anda. Anda bisa mendapatkan layanan dengan : ✔ Order Pemesanan Setiap Hari 24/7 ✔ Pelayanan Cepat dan Mudah ✔ Designer Profesional ✔ Revisi Desain ✔ Paket Logo (Khusus) ✔ Hasil Memuaskan & Berkualitas ✔ Free Konsultasi (jika masih bingung dengan branding!) Apabila kami yang anda cari, mari diskusi dan bekerjasama. Untuk diskusi lebih lanjut, silahkan chat kami di Fastwork. Terima kasih.

Langkah PekerjaanUntuk Desain logo UMKM & Bisnis profesional

  • 1. Client mengirim pesan melalui fastwork
  • 2. Client konsultasi paket yang akan dipilih

Harga paket untuk Desain logo UMKM & Bisnis profesional

Basic

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 2 Alternatif desain ( pilih salah satu ) - Bebas revisi - File dikirim : AI, PDF, JPG, PNG (transparant) - Free desain sticker usaha


Regular

Rp 400 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 3 Alternatif desain ( pilih salah satu ) - Bebas revisi - High Quality file 300 dpi - File dikirim : AI, PDF, JPG, PNG (transparant), dan Presentasi mockup - Free desain (sticker kemasan)


Premium

Rp 600 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 4 Alternatif desain ( pilih salah satu ) - Stationery Design - Bebas revisi - High Quality file 300 dpi - File dikirim : AI, PDF, JPG, PNG (transparant), dan Presentasi mockup - Free desain merchandise (kaos, topi, totebag)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.