DESAIN KAOS UNIK GAYA APAPUN, MURAH CEPAT ( FREE KONSULTASI)

Terjual 196 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Kami desainer kaos unik berkualitas. Mengenal desain lebih dari 5 tahun membuat kami lebih memiliki pengalaman dalam membantu ratusan klien dalam desain t-shirt dan keperluan lain. Selain itu kami selalu mengikuti perkembangan sehingga karya kami bisa unik, kreatif, inovatif dan kekinian. Yuks segera order desain kaos mu apapun itu segera hubungi kami ya ! Mau pakai wajah, tulisan nama sendiri maskot, desain khusus brand anda , sragam dan lain-lain bisa banget , apa sih yang engga buat kamu 😊 Klien puas klien prioritas!

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN KAOS UNIK GAYA APAPUN, MURAH CEPAT ( FREE KONSULTASI)

  • 1. Diskusi dan konsultasikan brief dan konsep desain yang di order
  • 2. Tahap kesepakatan kerja, dan klien melakukan pembayaran di muka pada situs fastwork

Harga paket untuk DESAIN KAOS UNIK GAYA APAPUN, MURAH CEPAT ( FREE KONSULTASI)

Ekonomis berkualitas! Murah abis

Rp 145 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. 1 File desain JPEG / PNG atau file lain yang klien minta dan kami juga menyediakan 2. Dapat file foto desain pada mockup kaos (1 foto) 3. Hanya satu desain konsep 4. Untuk permintaan lebih dan info lebih lanjut hubungi kami segera


Super berkualitas! Bagus

Rp 290 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1 File desain JPEG / PNG atau file lain yang klien minta dan kami juga menyediakan 2. Dapat file foto desain pada kaos (2 foto) 3. Bisa dapat 2 konsep desain ( 1 besar 1 kecil sederhana) 4. Revisi 3 kali ( 1 kali revisi besar 2 kali revisi kecil) 5. Untuk permintaan lebih dan info lebih lanjut hubungi kami segera


Super Recommended banget

Rp 495 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1 File desain JPEG / PNG atau file lain yang klien minta dan kami juga menyediakan 2. Dapat file foto desain pada kaos (2 foto) 3. Bisa dapat 2 konsep desain ( 1 besar 1 kecil sederhana, atau 1 besar 1 besar) 4. Revisi 4 kali ( 2 kali revisi besar 3 kali revisi kecil) 5. Untuk permintaan lebih dan info lebih lanjut hubungi kami segera. 6 Boleh mengajukan bonus Typografi nama klien ( jika layanan masih ada )


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.