JASA PEMBUATAN NAMA PRODUK / BRAND

0,0

Menurut Mooij (1994:108), nama brand memiliki beberapa fungsi utama yaitu: 1) Mengidentifikasi produk atau jasa agar konsumen dapat merekomendasikan brand. 2) Sebagai cara komunikasi dari produk kepada konsumen. 3) Sebagai bagian dari legalitas dan mendapatkan perlindungan hukum. Brand merupakan suatu hal yang penting bagi perusahaan karena brand akan memberikan identitas pada produk yang dijual perusahaan. Brand bukan hanya bagian dari produk saja tetapi justru brand-lah yang memberikan nilai positif bagi suatu produk. Nama brand akan mengasosiasikan informasi tentang nilai produk kepada konsumen sehingga dapat mempengaruhi keputusan konsumen ketika membeli produk. Pengaruh nama brand terhadap kesuksesan produk perlu diteliti untuk membantu perusahaan dalam membangun strategi pemasaran yang baik

Langkah PekerjaanUntuk JASA PEMBUATAN NAMA PRODUK / BRAND

  • 1. Chat saya dan diskusi
  • 2. Berikan tugas kepada saya

Harga paket untuk JASA PEMBUATAN NAMA PRODUK / BRAND

JASA PEMBUATAN NAMA / BRAND

Rp1,2 jt
Waktu pengerjaan 2 hari

1. 12 ide nama 2. 2 x revisi @5 nama 3. Penjelasan arti nama, makna, filosofi dan tujuan tertentu pemilihan nama tersebut


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.