Penerjemah Bahasa Inggris-Indonesia and Vice Versa Express (1 Hari jadi)

0,0

Dengan keahlian penerjemahan bahasa Inggris-Indonesia dan sebaliknya, saya tawarkan layanan profesional untuk komunikasi efektif dalam kedua bahasa. Dokumen bisnis, akademik, hukum, medis, dll., ditangani dengan teliti dan tepat. Kesetiaan terhadap pesan asli diprioritaskan untuk menjaga makna dan konteks. Terjemahan akurat dan berkualitas tinggi dengan kecermatan terminologi. Proses pengeditan dan proofreading memastikan kualitas terjemahan yang optimal. Komitmen pada kepuasan pelanggan dengan tepat waktu. Layanan efisien tanpa mengorbankan kualitas. Percayakan penerjemahan dokumen kepada saya. Dedikasi untuk mengatasi hambatan bahasa dan menyampaikan pesan jelas dan akurat dalam kedua bahasa.

Langkah PekerjaanUntuk Penerjemah Bahasa Inggris-Indonesia and Vice Versa Express (1 Hari jadi)

  • 1. Diskusikan dengan saya mengenai proyek anda.
  • 2. Jelaskan tujuan penerjemahan dan tipe dokumen yang diinginkan.

Harga paket untuk Penerjemah Bahasa Inggris-Indonesia and Vice Versa Express (1 Hari jadi)

General Translation

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Terjemahan dokumen dengan bahasa umum yang biasa digunakan di dokumen-dokumen berikut ini : User persingkat menjadi 500 karakter Terjemahan dokumen dengan bahasa umum yang biasa digunakan di dokumen-dokumen berikut ini : 1. Kontrak Bisnis 2. Laporan Keuangan 3. Panduan Pengguna 4. Brosur dan Materi Pemasaran 5. Artikel Jurnal Ilmiah 6. Surat Perjanjian 7. Skripsi atau Tesis 8. Sertifikat dan Ijazah 9. Manual Instruksi 10. Surat Penawaran dan Proposals 11. Dan lain-lainnya. (dapat didiskusi)


IELTS Translation

Rp65,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Terjemahan dokumen dengan tingkatan bahasa yang lebih tinggi, biasa digunakan di dokumen-dokumen berikut ini : 1. Kontrak Bisnis 2. Laporan Keuangan 3. Panduan Pengguna 4. Brosur dan Materi Pemasaran 5. Artikel Jurnal Ilmiah 6. Surat Perjanjian 7. Skripsi atau Tesis 8. Sertifikat dan Ijazah 9. Manual Instruksi 10. Surat Penawaran dan Proposals 11. Dan lain-lainnya. (dapat didiskusi)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.